Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Wisata Maribaya Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Wisata Maribaya Bandung Terbaru 2018

 


Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki berbagai tempat menarik mulai wisata alam, budaya, kuliner, belanja dan masih banyak lagi dan salah satu tempat wisata alam yang wajib dikunjungi saat berada dibandung adalah wisata maribaya lembang bandung yang berada di alamat Kampung Cikondang, Desa Lamajang, Kec. Pangalengan, Bandung Barat, Jawa Barat. Sebenarnya lokasi maribaya sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu dan bisa dikatakan sebagai salah satu tempat legendaris yang ada dibandung.
Setelah berganti management dan direnovasi ulang lalu kawasan ini berganti nama menjadi Maribaya Resort Bandung, kemudian pada bulan juli 2015 akhirnya kawasan ini dibuka lagi untuk umum namun dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Maribaya resort atau dikenal juga Maribaya natural hot spring resort kali ini menawarkan berbagai pemandangan alam yang begitu alami nan indah sehingga banyak masyarakat yang berbondong-bondong dari berbagai kota ingin menyaksikan secara langsung keindahan alam yang tersaji ditempat itu.
Di maribaya resort bandung juga memiliki area sebagai tempat utama yang banyak dikunjungi oleh wisatawan seperti Lokasi Air Terjun Maribaya yang terdiri dari 3 air terjun yaitu Air Terjun atau Curug Cikawari, Curug Cigulung dan Curug Cikoleang, di air terjun tersebut wisatawan dapat turun dan bermain air disana sekaligus bisa mengambil gambar-gambar indah disekitarnya. Selain itu disana juga terdapat Sky Bridge Tapak Halimun yang merupakan jalan atau jembatan yang berada disebelah kiri area dan dari tempat itulah para wisatawan dapat melihat sebagian besar area maribaya dan tentu saja sekalian dapat berfoto karena dari sana dapat melihat pemandangan-pemandangan alam yang begitu alami dan indah.
Selain itu disana juga terdapat Ampitheatre Bale Pinton yang sering digunakan untuk acara seperti pernikahan, family outing, gathering perusahaan dan yang lainnya. Tempat ini bisa untuk menampung sekitar 200 orang jadi bila kamu ingin mengadakan acara tertentu, tempat ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Tak cuma itu saja, di maribaya juga masih terdapat tempat menarik dan banyak wisatawan yang menyukai tempat ini yaitu Pemandian Air Panas Maribaya Bandung yang bisa digunakan oleh wisatawan untuk berendam dengan kandungan belerang yang lumayan tinggi dan bisa digunakan untuk pengobatan, namun untuk bisa berendam dikolam ini wisatawan diharuskan membayar biaya masuk lagi.
Di maribaya lembang juga ada lagi area yang menarik untuk dikinjungi yaitu Kolam Talaga Giri yang merupakan kolam sebagai tempat pemancingan dan tangkap ikan, tentu tempat ini menjadi area favorit bagi wisatawan yang gemar memancing namun untuk bisa melakukan aktivitas dikolam ini seperti memancing dan menangkap ikan maka wisatawan perlu membayar biaya tambahan.

Harga Tiket Masuk Maribaya Bandung

 

KategoriHarga (Rp.)
Harga Tiket Masuk35.000/orang
Kolam Rendam Air Panas
KategoriHarga (Rp.)
Deluxe Pool75.000/orang
VIP Pool150.000/orang
Foot Spa/Kolam Rendam Kaki30.000/orang
Kamar Berendam Private Tirta Raga90.000/orang
Kolam Telaga Giri
KategoriHarga (Rp.)
Kolam Pancing20.000/30 menit
Kolam Tangkap Ikan15.000/15 menit

 

Jam Operasional Maribaya Bandung

 

Jam operasional atau jam buka maribaya bandung dibuka hanya pada hari Jumat-Minggu mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB, jadi bagi kamu yang ingin berlibur pada waktu weekend maka tempat ini sangat cocok menjadi pilihan karena dihari biasa tempat ini tidak dibuka.
Demikianlah informasi harga tiket masuk maribaya bandung terbaru, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih semoga liburan anda semua menyenangkan
Back To Top