Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Walmove Terbaru 2018

Harga Walmove Terbaru 2018

Harga Walmove Terbaru 2018 - Walmove adalah suplemen sendi yang memiliki kandungan glucosamine dan chondroitin yang sangat efektis untuk mengatasi kaku dan sendi yang nyeri dengan aman. Walmove ini sangat terjamin sekali kualitasnya, di karenakan produksinya dengan standar cara pembuatan obat yang baik. 


Walmove sendiri memiliki kemasan amplop kuning berisi 5 kaplet dengan warna strip warna kuning kemasannya. Nah saat ini kami akan menjelaskan kandungan dari 1 kaplet Welmove itu sendiri, seperti dikutip dari situs resminya http://www.ultrasakti.com/welmove/, 1 kaplet welmove terdiri dari :
  • Glucosamine 500mg
  • Chondroitin 400 mg
  • Vitamin C 50 gram
  • MG 10 mg
  • Mn 0,5 mg
  • Zn 5 mg
Kombinasi dari Glucosamine dan Chondroitin serta mineral C yang bekerja dalam menstimulasi pembentukan Tulang rawan sendi.

Nah apabila anda merasa sendi anda terasa kaku, sendi akan susah untuk gerak, dan hal itu jangan tunggu sampai nyeri berkepanjangan, langsung saja gunakan welmove. Mungkin anda ada yang ingin bertanya dimana bisa mendapatkan Welmove tersebut, Welmove ini anda bisa dapatkan di apotek, supermarket seperti alfamart, indomart, alvamidi, dan masih banyak supermarket lainnya dan toko online.

Welmove ini tidak seperti suplemen lain yang memiliki harga yang cukup mahal, harga satu amplop Welmove yang berisi 5 kaplet ini berharga Rp. 15.000

Demikian Harga Welmove Terbaru 2018 yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, bagi yang sendi nya nyeri, jangan ragu-ragu untuk menggunakan Welmove ini.
Back To Top