Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Yakult Terbaru 2018

Harga Yakult Terbaru 2018

Yakult, pasti banyak dari anda yang sudah mengenal salah satu minuman prebiotic yang sudah ada sejak era 90 an ini. Yakult merupakan salah satu minuman kesehatan yang dibuat dengan menggunakan proses fermentasi dari gula dan susu skim, sehingga menhasilkan minuman yang berasa asam, namun manis dan mirip seperti yoghurt.
Yakult sendiri memiliki awal sejarah dari daerah Jepang, dengan nama asli Jahurto yang berarti yoghurt. Dalam proses pembuatannya, yakult menggunakan bakteri Lactobacillus Casei sebagai pendukung proses fermentasi dari susu skim dan gula yang menjadi bahan utama. Di Indonesia sendiri, yakult sudah menjadi salah satu pelopor minuman prebiotic dan minuman kesehatan di Indonesia dan memiliki banyak sekali manfaat.Yakult dikemas dalam botol plastic kecil dan dikemas untuk sekali minum. Biasanya disarankan untuk minum yakult sebanyak 2 kali sehari untuk mendapatkan manfaat kesehatan yang optimal dari yakult.
Apa saja manfaat yakult?
Yakult menjadi sangat populer karena memiliki manfaat yang sangat banyak. Apa saja manfaat dari yakult bagi kesehatan tubuh? Berikut ini adalah beberapa manfaat dari yakult bagi kesehatan tubuh kita :
  1. Meningkatkan jumlah bakteri baik di dalam usus
  1. Memperlancar pencernaan
  1. Meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh
  1. Mengurangi racun dalam usus
  1. Mencegah perut kembung
  1. Mengikat lemak
  1. Mengobati maag
  1. Tidak mengandung pengawet
  1. Yakult merupakan jenis minuman probiotik, yang berlawanan dengan jenis obat – obatan antibiotic.
  1. Baik untuk ibu hamil selama tidak berlebihan konsumsinya
  1. Mencegah eksim
  1. Dapat menyeimbangkan jumlah bakteri di dalam usus
Yakult sendiri merupakan minuman prebiotik yang telah lama dikenal mampu menyehatkan pencernaan keluarga Indonesia, selain rasanya yang enak, yakult juga sehat untuk anda yang mengalami gangguan pencernaan. Karena setiap kemasan yakult mengandung bakteri baik yang akan membuat perut dan pencernaan anda lebih sehat.


Selain itu yakult adalah susu fermentasi yang baik untuk kesehatan pencernaan. Serta tidak mengandung lemak dan kolesterol, sehingga dapat di minum untuk anak anak, dewasa maupun orang tua dan ibu yang sedang hamil. Yakult sendiri biasanya di jual dalam kemasan 5 botol kecil yang telah di kemas dalam wadah plastik yang praktis.

Yakult sangat mudah di dapatkan di toko toko dan biasanya di jual dalam keadaan dingin, sehingga saat di nikmati rasanya lebih segar dan enak bila di minum langsung. Pastinya anda dan keluarga bakalan ketagihan, anda dapat meminum yakult sehari 2 botol kecil.


Yakult di jual dengan harga per pack Rp. 8.000;

Demikian Harga Yakult Terbaru 2018 dari kami, mudah mudahan anda yang sedang membutuhkan minuman prebiotik dapat mulai menikmati yakult yang segar dan enak. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda semua
Back To Top