Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Daftar Harga Blender Maspion Terbaru 2018

Daftar Harga Blender Maspion Terbaru 2018

Blender adalah alat elektronik berupa sebuah wadah dilengkapi pisau berputar yang digunakan untuk mengaduk, mencampur, menggiling, atau melunakkan bahan makanan. Pisau berbentuk seperti sebuah baling-baling pendek yang dipasang pada bagian bawah wadah. Pisau ini diputar dengan cepat dengan tenaga dari sebuah motor sehingga alat ini dengan segera dapat mencampur, mencincang, dan melumatkan bahan-bahan yang dimasukkan ke dalamnya. Blender juga umumnya dilengkapi pengatur kecepatan berputarnya pisau di dalam wadah. Blender biasanya dipakai di dapur atau di bar.

Blender merk Maspion tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan desain yang sangat keren dan pilihan warna yang bagus bisa membuat dapur anda semakin cantik.Blender ini mampu menghancurkan es, bisa untuk membuat jus, bisa menghaluskan bumbu dapur sehingga pekerjaan dapur atau memasak anda lebih mudah dan simple.

Nah ini kami akan memberikan daftar harga blender maspion lengkap dengan gambarnya, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua yang ingin membeli blender dengan merk maspion. Perlu diingat pastinya ada selisih harga dari tiap tiap toko elektronik di kota anda. Semoga bermanfaat.

  • Blender Maspion MT1589

Keunggulan Blender Maspion MT1589 :
  1. Harga Rp. 270.000
  2. Kapasitas 1,5 Liter
  3. Warna Merah
  4. Desain Sangat Keren
  5. Mudah dibersihkan
  • Blender 3 in 1 Maspion MT1213

Keunggulan Blender 3 in 1 Maspion MT1213 :
  1. Harga Rp. 287.000
  2. Mudah dibersihkan
  3. Daya 200 watt
  4. Warna Kuning
  5. Kapasitas 1 Liter
  6. Bisa digunakan membuat jus
  • Blender Maspion MT1206

Keunggulan Blender Maspion MT1206 :
  1. Harga Rp. 255.000
  2. Daya 200 watt
  3. On Off Switch
  4. Kapasitas 1 liter
  5. Food Grade Material
Nah itulah dia sudah dari kami informasi mengenai Blender Maspion, semoga informasi ini menjadi sangat berguna bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah bagi anda semua
Back To Top