Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Daftar Harga bulu Mata Terbaru 2018

Daftar Harga bulu Mata Terbaru 2018

Lentik atau tidaknya bulu mata sebenarnya tergantung kepada faktor genetis. Sebagian orang, terutama wanita, menyiasatinya agar bulu mata mereka tampak lebih lentik dan lebat dengan menggunakan bulu mata palsu. 

Bulu mata merupakan accesoris wanita agar tampil lebih cantik dan pastinya akan membuat lebih percaya diri. Bulu mata yang mempunyai kualitas bagus adalah bulu mata yang sangat nyaman saat dipakai. Banyak sekali jenis bulu mata yang dijual dipasaran dan salah satu produk bulu mata yang populer adalah bulu mata syahrini yang memiliki banyak varian atau jenis diantaranya adalah bulu mata syahrini khatulistiwa, cakrawala dan cenderawasih. Dan tak hanya artis terkenal seperti syahrini, bulu mata olga lydia juga banyak diminati, dan juga personil cherrybelle juga mempunyai produk bulu mata yang pastinya banyak penggemar mereka terutama para remaja gadis pastinya akan menyukainya.


Daftar Harga Bulu Mata Terbaru 2017

  1. Harga Bulu Mata Olga Lydia Feeling Pretty - Harga Rp. 50.000 / pack
  2. Harga Bulu Mata Olga Lydia In Da Club - Harga Rp. 50.000 / pack
  3. Harga Bulu Mata Olga Lidya Party Queen - Harga Rp. 65.000 / pack
  4. Harga Bulu Mata CherryBelle Chibi Forever - Harga Rp. 65.000 / pack
  5. Harga Bulu Mata CherryBelle You Are Beautiful - Harga Rp. 65.000 / pack
  6. Harga Bulu Mata CherryBelle Love Is You - Harga Rp. 65.000 / pack
  7. Harga Bulu Mata Syahrini Khatulistiwa - Harga Rp. 65.000 / pack
  8. Harga Bulu Mata Syahrini Cakrawala - Harga Rp. 65.000 / pack
  9. Harga Bulu Mata Syahrini Cenderawasih - Harga Rp. 65.000 / pack
  10. Harga Bulu Mata D'eyeko Indonesia - Harga Rp. 65.000 / pack
Efek penggunaan bulu mata palsu dapat berbeda pada masing-masing orang. Namun yang pasti, risiko akan jauh lebih berkurang jika Anda memilih untuk tidak menggunakan bulu mata palsu secara terus-menerus. Nah dalam penjualan bulu mata d'eyeko perpack terdiri dari sepasang bulu mata dan binus lem (lem khusus untuk menempelkan bulu mata.

Nah itu dia sudah dari kami mengenai informasi buku mata dan lengkap dengan harganya yanng terbaru, semoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semuaa
Back To Top