Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Bedak Red A Terbaru 2018

Harga Bedak Red A Terbaru 2018

Bedak atau pupur adalah bubuk yang digunakan sebagai kosmetik untuk mempercantik muka atau sebagai obat kulit. Bedak membantu memberi rona pada wajah dan mempercantik penampilan. Selain mengencangkan wajah, beberapa bedak dengan tabir surya juga dapat mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari dan polusi lingkungan.

Bedak dapat berbentuk serbuk atau padat. Bedak serbuk bisa digunakan dengan cara ditabur pada kulit, sedangkan bedak padat digunakan dengan spons, kuas, atau kasur bedak. Karena warna kulit manusia yang bervariasi, ada berbagai jenis warna bedak. Jenis bedak sendiri juga bervariasi; yang paling umum digunakan adalah talk (atau bedak bayi), yang bisa menyerap dan memberi rona pada kulit muka. Jenis bedak lainnya yang banyak digunakan adalah bedak tabur (bedak tanpa bahan pelekat), bedak dingin, dan lain sebagainya. Kebanyakan wanita terlebih dahulu menggunakan fondasi (alas bedak) sebelum memakai bedak.

Compact Powder RED A dikenal mudah dibawa kemana mana, dengan kandungan modified starch pada bedak membuat hasilnya sangat fresh dan tidak membuat kulit wajah mengkilat. Bedak ini juga mengandung moisturized yang membuat kulit menjadi lebih lembut dan tampak lebih segar. bedak ini juga mempunyai 8 pilihan warna yang bisa menyesuaikan yang paling cocok pada kulit wajah kita.




Harga bedak Red A compact powder adalah Rp. 23.000


Cara menggunakan bedak red a / cara memakai bedak Red A :

  • Sebelum menggunakan bedak RED A di sarankan untuk memakai pelembab pada wajah dan leher agar menghasilkan tata rias wajah yang sempurna. Setelah itu bubuhkan compact powder RED A pada wajah dan leher anda.
RED A Loose Powder Harga Rp. 12.500



Bedak loose powder ini sangat halus dan mudah merata pada kulit wajah anda. Formulanya sangat ringan dan cocok untuk digunakan sehari hari. Mengandung bahan modified Strach agar tampilan fresh dan tidak mengkilap karena dapat membantu menyerap kelebihan minyak. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah anda.


RED A Loose Powder Acne Skin Harga Rp. 14.000 (18 gram)


Loose Powder Acne Skin in bedak red a yang sangat cocok bagi kamu yang berjerawat dan pastinya sangat bagus untuk wajah cenderung berjerawat (wajah berminyak). 




Manfaat kandungan bedak Loose Powder Acne Skin adalah :
  • Sulfur powder bermafaat sebagai keratolitik dan membantu untuk mengeringkan jerawat pada wajah
  • Allantoin bermanfaat memperbaiki dan meregenerasi kulit yang meradang akibat jerawat
  • Triclosan dan Tea Tree Oil berfungsi sebagai anti bakteri dan antiinflamasi yang sangat ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghambat terjadinya peradangan
RED A Compact Powder Translucent Harga Rp. 25.800 (14 gram)




Bedak yang memiliki tekstur yang sangat ringan untuk kulit wajah. Compact powder yang transparan dan unik karena dapat mengikuti warna kulit mu sehingga kamu bisa tampil fresh dan natural. Compact powder ini mengandung Emollient dan moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit. Juga mengandung Oil Absorber untuk menyerap kadar minyak berlebih pada wajah anda. Selain itu juga bisa digunakan untuk finishing touch untuk menciptakan hasil riasan wajah transparan dan berkilau.

RED A Two Way Cake Harga Rp. 38.800 (13 gram)




Paduan tepat foundation dan compact powder yang sangat praktis untuk digunakan sehari hari sehingga menghasilkan tampilan halus, merata dan juga tahan lama. Mengandung bahan squalane yang dapat menjaga kelembutan wajah anda serta UV Filter untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, juga terdapat Modified Starch agar tampilan lebih fresh setiap hari.

Harga REFILL RED A Compact Powder Rp. 14.500

Harga REFILL RED Two Way Cake Rp. 22.100

Demikian harga bedak red a terbaru 2018 ini dari kami, semoga daftar harga bedak red a lengkap ini dapat bermanfaat bagi kita semua. dan semoga bedak red a ini makin mempercantik tampilan anda semua
Back To Top