Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2018

Harga Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2018

PIXY Two Way Cake merupakan perpaduan antara bedak dan foundation yang ringan banget. Even, kamu tipe cewek aktif dan nggak bisa berdiam diri, kamu nggak perlu ribet-ribet touch up aplikasi bedakmu, karena bisa tahan hampir 10 jam, lho! Ini karena formulasi yang sudah dikembangkan oleh PIXY diantaranya adalah :
  1. Formula Beauty Lock, kandungan ini membuat makeup terlihat licin dan halus. Pori-pori juga tersamarkan dan tampilan ini bisa bertahan hingga 10 jam pemakaian!
  2. SPF 30 & PA+++, yang berguna untuk menangkal efek buruk sinar matahari terutama sinar jahat UVA dan UVB. Jadi, nggak perlu takut maupun drama lagi kan keluar rumah jika berhubungan langsung dengan matahari?
  3. Two Way Whitening, kombinasi unik dari Natural Whitening Powder dan Vitamin C, membuat tampilan kulit wajah lebih sehat, cerah merona sepanjang hari.
  4. Squalane Oil, nggak perlu khawatir kulit menjadi kering atau penampakannya tidak rata karena kandungannya mampu menjaga kelembaban kulitmu sepanjang hari. Nggak perlu khawatir deh masalah kulit wajah cakey karena pemakaian bedaktwo way cake!
Tahu nggak sih guys, brand PIXY itu merupakan joint venture Jepang, sehingga semua produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas Jepang. Sudah tahu kan di Jepang kualitas kosmetik dan skincare lininya sangat dijaga ketat ? Sehingga nggak heran produk PIXY memiliki daya saing yang tinggi karena kualitasnya yang diperhatikan sangat ketat. Karena merupakan joint ventureJepang, nggak heran juga kalau hampir semua kemasan PIXY cenderung cute dan kawaii ala gadis Tokyo di Jepang.


Untuk harga bedak two way cake cover smooth ini dijual dengan harga sekitaran Rp. 43.000 sementara itu refillnya dijual dengan harga Rp. 27.000. Anda bisa membeli Bedak Two Way Cake Cover Smooth yang merupakan paduan bedak dan foundation ini di supemarket supermarket besar seperti hypermart, toko kosmetik di kota anda dan juga bisa anda beli di toko toko online.

Kandungan dari Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini diantaranya adalah Formula Beauty Lock yang akan membuat make up tampak lebih halus dan lebih licin hingga sampai 10 jam, wow sangat keren kan.

Nah produk terbaru dari pixy ini juga terdapat kandungan SPF 30 & PA+++ yang mampu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA. Dan ada juga Two Way Whitening yang membuat wajah kita tampak lebih cerah dan Squalane oil nya mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Nah itulah dia sudah dari kami mengenai informasi tentang bedak dari pixy terbaru 2018 ini, semoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi kita semua dan semoga tampilan anda makin cantik dengan menggunakan bedak pixy ini.
Back To Top