Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Maybelline Brow Pomade Crayon Terbaru 2018

Harga Maybelline Brow Pomade Crayon Terbaru 2018

Nah kali ini kami akan berbagi salah satu produk terbaru dari maybelline yakni maybelline brow pomade crayon yang sangat berguna agar alis kita terbentuk dengan indah dan tebal sesuai dengan pemakaian anda. Sekali-sekali lah membuat tampilan anda lain dari biasanya, sudah pasti anda akan lebih percaya diri dengan tampilan anda yang setelah menggunakan produk maybelline brow tersebut.

Produk dari maybelline ini bisa anda beli di toko-toko kosmetik ataupun supermarket besar yang tersedia penjualan alat kosmetik di kota anda. Anda pun juga dapat membelinya di toko online seperti Lazada, OLX, dan masih banyak lagi toko online lainnya.


Dengan menggunakan pensil alis maybelline ini, bentuk alis kita akan lebih tebal dan akan terlihat indah dalam satu kali poles saja. Dan dengan menggunakan bentuk crayon chubby tip untuk mempermudah kita saat mengaplikasikannya. Kita dapat menggunakannya saat keluar rumah untuk menghindari acara penting seperti acara pernikahan, acara wisuda, ataupun saat bekerja di kantor.

Cara Menggunakan maybelline brow pomade Crayon :
  • Kita bingkai alis sesuai dengan bentuk yang kita inginkan dengan bagian samping crayon pomade
  • Isilah bagian dalam alis, dimulai dari bagian tengah ke arah luar dengan bagian samping crayon pomade.
Harga Maybelline Brow Pomade Crayon Rp. 99.000

Itulah info harga dari maybelline brow Pomade Crayon terbaru dan terupdate, semoga info harga ini sangat bermanfaat bagi kita semua, dan jangan lupa guys lihat artikel lainnya di Harga Terbaru yang pastinya tidak kalah menarik.
Back To Top