Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Sirup ABC Terlengkap 2018

Harga Sirup ABC Terlengkap 2018

Sirup adalah cairan yang kental dan memiliki kadar gula terlarut yang tinggi, namun hampir tidak memiliki kecenderungan untuk mengendapkan kristalViskositas (kekentalan) sirup disebabkan oleh banyaknya ikatan hidrogen antara gugus hidroksil (OH) pada molekul gula terlarut dengan molekul air yang melarutkannya. Secara teknik maupun dalam dunia ilmiah, istilah sirup juga sering digunakan untuk menyebut cairan kental, umumnya residu, yang mengandung zat terlarut selain gula.
Untuk meningkatkan kadar gula terlarut, biasanya sirup dipanaskan. Larutan sirup menjadi super-jenuhSirup juga sering digunakan pada dunia obat-obatankuliner serta minuman.
Menjelang Bulan Ramadhan pasti periklanan di tv banyak yang menanyangkan iklan sirup dari berbagai macam merk, nah informasi yang kita berikan kali ini adalah sirup merk ABC.

Memang penjualan sirup akan meningkat drastis saat bulan ramadhan, sirup dibeli biasanya untuk menu buka puasa dan juga dihidangkan ke pada tamu dan sanak saudara saat berkumpul di hari raya Idul Fitri. Sirup ABC ini memiliki beberapa pilihan dengan rasa pilihan favorit anda seperti cocopandan, mangga, melon, leci dan orange. Nah jika ingin mendapatkan harga grosir yang murah sebaiknya kita membeli dalam satu kardus yang mempunyai isi 12 botol.



Nah yuk segera beli sirup ABC yang ada di supermarket di kota anda untuk dijadikan hidangan minuman segar atau hangat. Ataupun anda bisa menggunakannya untuk membuat kue dan lain lainnya.



Harga Sirup ABC Terlengkap 2018

  1. Sirup ABC Squash Delight Mangga 580 ml - Harga Rp. 13.500;
  2. Sirup ABC Squash Delight Orange 580 ml - Harga Rp. 13.500;
  3. Sirup ABC Squash Delight Leci 580 ml - Harga Rp. 13.500;
  4. Sirup ABC Special Grade Cocopandan 585 ml - Harga Rp. 20.000;
  5. Sirup ABC Special Grade Melon 858 ml - Harga Rp. 20.000;
  6. Sirup ABC Squash Delight Orange 12 pcs x 80 ml - Harga Rp. 151.200; (satu karton atau kardus)
Demikian info lengkap harga sirup ABC yang bisa kita beli disupermarket seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, super indo, hypermart, giant, carefourr dan lain lainn. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kami sendiri dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua.
Back To Top