Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Colidan Fucoidan obat Magh Terbaru 2018

Harga Colidan Fucoidan obat Magh Terbaru 2018

Fucoidan memelihara kesehatan lambung dengan cara meningkatkan ketebalan lapisan lambung. Dengan begini,  fucoidan menghasilkan efek protektif terhadap serangan asam lambung dan mencegah terjadinya tukak atau ulkus. Selain itu, fucoidan juga dapat melindungi lambung dari infeksi bakteri H.pylori. Fucoidan tersedia dalam berbagai merek dan bisa dibeli secara bebas di apotek.
Dosis Fucoidan umumnya adalah 100 mg satu kali per hari. Tersedia bentuk kapsul yang mengandung 50-100 mg fucoidan atau sirup yaitu 100 mg fucoidan per 15 ml.
Harga colidan biru dan hijau ini adalah sebagai berikut :
  • 1 Box Colidan Warna Biru berisi 2 blister @10 kapsul (dengan dosis 100 mg) - Harga Rp. 60.000;
  • 1 Box Colidan Warna Hijau berisi 3 blister @10 kapsul (dengan dosis 50 mg) - Harga Rp. 18.800;
Kenali Efek Samping dan Bahaya Fucoidan :
  1. Bagi wanita hamil dan menyusui, sesuaikan dengan anjuran dokter tentang pemakaian obat ini.
  1. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Peringatan:

Sejauh ini belum ada laporan mengenai efek samping yang dapat terjadi akibat mengonsumsi fucoidan, namun jika penyakit atau gejala yang diderita tidak kunjung mereda, segera temui dokter untuk penanganan lebih lanjut. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, pergilah ke rumah sakit terdekat.

Nah itu dia sudah informasi dari kamimengenai harga obat colidan fucoidan terbaur 2018, semoga informasi ini menjadi sangat berharga bagi saya dan yang lebih penting adalah untuk anda semua
Back To Top