Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Daftar Harga Parfum Syahrini Terbaru 2018

Daftar Harga Parfum Syahrini Terbaru 2018

Daftar Harga Parfum Syahrini Terbaru 2018 - Baru-baru ini banyak orang yang penasaran dengan produk-produk terbaru yang di jual oleh para artis terkenal yaitu Syahrini. Dan kali ini artis terkenal Syahrini bekerja sama dengan pihak In Love Parfum. banyak sekali yang penasaran berapakah produk Syahrini tersebut, karena sudah terbilang Syahrini sendiri merupakan ikon kemewahan, jadi banyak sekali yang menduga atau menebak-nebak bahwa nantinya produk parfum dari Syahrini tersebut bakal di banderol dengan harga yang tinggi atau mahal.


Namun semua rasa penasaran dari para netizen seolah terjawab, parfum ini tidak di jual dengan harga yang mahal, namun di jual dengan harga yang relatif terjangkau, dan sedangkan untuk tanggal peluncurannya sendiri masih di lakukan pada tanggal 20 Agustus 2017 nanti, dan sudah pasti di jual eksklusif di salah satu ritel kosmetik asal Perancis.

Produk parfum dari Syahrini tersebut terlihat mahal karena kemasannya sendiri di bungkus dalam kotak dengan wajah Syahrini sebagai hiasannya, dan sedangkan warna dari kotak tersebut berwarna merah pekat, jadi banyak sekali yang penasaran dengan harga Parfum Syahrini.

Harga Parfum Syahrini sendiri bakal di banderol dengan harga Rp. 350.000

Para netizen sendiri telah mendapa kepastian harga di atas dari media sosial Instagram @fashionsyahrini yang menjawab sendiri tentang harga dari Parfum Syahrini. Dan pastinya anda yang penasaran dengan Parfum Syahrini tersebut bisa merapat ke salah satu ritel kosmetik asal perancis, atau bisa juga melalui media sosial Instagram @f.ashionsyahrini.

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda semuanya yang penasaran dengan harga parfun Syahrini, bagi anda yang berminat ingin membelinya, langsung saja deh buruan mengaplikasikan parfum ke tubuh anda, agar anda bisa lebih percaya diri jika hendak pergi ke acara-acara anda.
Back To Top