Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Enkasari Obat Sariawan Terbaru 2018

Harga Enkasari Obat Sariawan Terbaru 2018

Harga Enkasari Obat Sariawan Terbaru 2018 - Aktifitas di dalam ruangan ataupun di lur ruangan terkadang bisa membuat anda memakan makanan yang biasanya mengandung minyak, dan biasanya juga memakan makanan yang pedas-pedas, hal tersebut dapat membuat anda menjadi lebih mudah terkena sariawan, dan selain pola makan yang kurang sehat, udara yang kurang dan bersih serta paparan sinar matahari yang sangat terik bisa juga membuat mulut menjadi kurang nyaman pastinya saat sariawan datang, segala aktifitas anda akan menjadi kurang nyaman, untuk itu anda pastinya membutuhkan obat yang bisa mengatasi masalah sariawan anda, agar aktifitas anda kembali sempurna dan tidak ada hambatan lagi.


Obat Sariawan biasanya dalam bentuk obat tetes dan oles atau bahkan dalam bentuk vitamin hisap ataupun obat kumur yang setelah di kumur biasanya akan di buang, namun obat yang satu ini berbeda dari obat kumur yang biasanya. Enkasari ini adalah obat kumur yang di formulasikan untuk mengatasi masalah sariawan dan bau mulut dengan cara yang berbeda, Enkasari ini adalah obat sariawan yang cara meminumnya dengan cara di buat kumur namun sisa kumur tidaklah di buang, tetapi bisa di telan secara langsung.

Enkasari sendiri mengandung sari daun saga, daun sirih di tambah dengan akar kayu manis yang bisa menghilangkan penyebab sariawan dan gejala sariawan, serta membuat nafas anda akan lebih segar, dan selain itu bisa menghilangkan rasa nyeri yang di timbulkan oleh sariawan dan menghilangkan bau pada mulut.

Cara kerja Enkasari sendiri yakni kandungan daun sirih sendiri untuk mencegah superinfeksi yang mudah timbul di radang sariawan di mulut jika di biarkan tanpa ada pengobatan, dan sedangkan kayu manis sendiri sangat efektif untuk menghilangkan gangguan pada lambung sedangkan mentholum sangat bermanfaat untuk menyegarkan bau pada mulut dan nafas anda.

Harga Obat Enkasari kemasan 120 ml - Harga Rp. 20.000

Aturan pakai dari Enkasari ini adalah :
  • Untuk dewasa 45 ml cairan atau 3 gelas takar @15 ml -4 kali sehari)
  • Untuk anak-anak 15 ml cairan atau 1 gelas takar 2 kali sehari
  • Untuk memakainya di buat kumur seperti biasanya kemudian langsung di telan.
Itulah informasi tentang Harga Enkasari Obat Sariawan Terbaru, dan pastinya untuk anda yang sedang mengalami masalah sariawan, bisa menggunakan Enkasari yang bisa anda dapatkan di apotik dan toko obat-obatan yang ada di kota anda. Enkasari ini di jual dengan harga yang relatif murah serta efektif aman untuk orang-orang dewasa maupun anak-anak. Bagi anda yang kebingungan memilih obat untuk sariawan, langsung saja deh tanpa ambil pusing memberi Enkasari tersebut.
Back To Top