Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Wardah White Secret Pure Treatment Essence Terbaru 2018

Harga Wardah White Secret Pure Treatment Essence Terbaru 2018


Kali ini kami hadirkan informasi terlengkap dari produk luncuran terbaru dari Wardah, yaitu Wardah White Secret Pure Treatment Essence, penasaran seperti apa informasi lengkapnya, yuk simak terus artikel kami yang satu ini 

Wardah White Secret Pure Treatment Essence ini merupakan Essence dengan efek boosting yang membantu kembalikan cerahnya kemurnian kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi. Diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract yang mengunci cahaya cerah kulitmu. Juga mengandung Silver Vine Extract dan Niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembab dan terasa selalu segar termurnikan. Kulit menjadi terlihat lebih cerah bercahaya. 

Sebagai Informasi Tambahan, Wardah White Secret Pure Treatment Essence ini dilengkapi dengan Edelweiss Extract yang merupakan Ekstrak termurni dari pengolahan seksama varian Helvetia bunga Leontopodium alpidum (Edelweiss). Bunga yang tumbuh dengan kemurnian putih pada ketinggian 3000 m di atas permukaan laut meskipun menantang radiasi UV tinggi dan kondisi cuaca ekstrim. Ditemukan bahwa keteguhan Edelweiss berasal dari kemampuannya untuk melindungi DNA dari kerusakan akibat reaksi oksidasi oleh radikal bebas. Sebagai hasil, bunga ini memiliki struktur sel kelopak sempurna yang cerah segar tanpa terpengaruh oleh waktu. Dengan kultivasi berkesinambungan, organik dan memerhatikan sistem fair tradeketeguhan murninya Edelweiss ini terkandung dalam Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Kini kulitmu dapat tampak cerah bercahaya.

Cara Menggunakan Wardah White Secret Pure Treatment Essence :


Cukup mudah, hanya dengan gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuang pada telapak tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah. Setelahnya, lakukan pijat ringan dan biarkan meresap di wajah sampai beberapa saat.
Lanjutkan dengan penggunaan serum lalu night cream (pada malam hari) dan day cream (pada pagi hari).

Harga Wardah White Secret Pure Treatment Essence :

Produk Wardah terbaru ini dibanderol dengan harga Rp. 135.000; per item
Harga yang cukup merogoh kantong, tetapi dengan melihat khasiat alaminya pada kulit, tentunya tidak sebanding dengan uang yang kita keluarkan.

Nah itu dia sudah dari kami informasi terlengkap dan terakurat mengenai Wardah White Secret Pure Treatment Essence Terbaru 2018. Semoga Informasi ini menjadi sangat bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua para pembaca artikel yang baik hati dan budiman. Sekian dari kami
Back To Top