Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Bedak Wardah Acne Face Powder Terbaru 2018

Harga Bedak Wardah Acne Face Powder Terbaru 2018

Harga Bedak Wardah Acne Face Powder Terbaru 2018 - Hai Ladys.. kali ini harga new akan membahas tentang alat kosmetik yang mungkin sangat berguna bagi para ladys, nah untuk itu buat para wanita simak saja langsung Bedak Wardah Acne Face Powder.

Nah ini dia Harga Bedak Wardah Acne Face Powder yang dapat digunakan untuk menipiskan noda noda hitam bekas jerawat. Bedak wardah ini telah memiliki sertifikasi halal yang akan membuat wanita muslimah tidak perlu lagi khawatir dalam pemakaiannya.


Bedak wardah acne face powder ini bisa anda dapatkan di toko toko kosmetik yang ada di kota anda ataupun di supermarket besar seperti giant dan hypermart. Harganya kisaran 40 ribuan kemungkinan akan ada selisih harga bedak wardah acne face powder ini, naumun hal tersebut sangatlah wajar, di karenakan pada setiap toko memiliki kebijakan penjualan tersendiri.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan manfaat dari wardah acne face powder, simak ulasan berikut ini :
  • Forumulanya ringan
  • Tidak membuat kulit kita berminyak atau tidak membuat mengkilap
  • Wajah menjadi tampak lebih segar dan halus bersih
  • Dilengkapi dengan formula oil control dan anti bakteri, sangat cocok untuk kulit berjerawat
  • Kandungan bahan aktif :Triclosan (sebagai bahan anti bakteri), asam salycilate (membantu proses eksfoliasi dan juga menipiskan noda hitam bekas jerawat). Soybean extract (membantu proses pencerahan kulit).
Pastinya bunda dan sista penasaran kan dengan harga dari bedak wardah acne face powder ini, bedak wardah acne powder ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 43.000.

Itulah informasi lengkap dari Harga Wardah Acne Face Powder yang mungkin sangat bermanfaat bagi anda semua, terutama para ladys. Dan yang perlu anda ingat bahwa, pada setiap toko memiliki perbedaan harga. Bagi anda yang ingin mempercantik diri, langsug saja deh jangan ragu ragu untuk membeli dan mengaplikasikannya ke wajah anda yang telah di nodai bintik hitam bekas jerawat.
Back To Top