Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Kamera Canon EOS 200D EF Terbaru 2018

Harga Kamera Canon EOS 200D EF Terbaru 2018

Harga Kamera Canon EOS 200D EF Terbaru 2018 - Nah Kali ini kami akan membahas tentang Harga dari kamera Canon Tipe EOS 200D EF, nah bagi anda yang mempunyai hobi fotografer pastinya selalu update tentang harga harga dari kamera ataupun peralatan yang di gunakan untuk fotografer.

Canon EOS 200D ini mengandalkan sensor CMOS APS-C yang memiliki resolusi 24.2 megapixel yang sudah dipasangkan dengan processor Canon DIGIC 7. Kamera ini telah menawarkan pengaturan ISO hingga ISO 25.600 dan mampu memotret tanpa ada hentinya dengan kecepatan 5fps. Dan untuk merekam video, Canon EOS 200D ini dapat digunakan untuk merekam full HD 60p. Selain bodi yang kecil dan berat yang ringan, sektor autofokusnya juga mencuri perhatian. Mengusung teknologi autofokus Dual Pixel CMOS AF dengan 9 titik autofokus, Canon EOS 200D ini memiliki kemampuan untuk mengunci kefokusan tercepat di kelasnya dengan kecepatan berkisar 0,03 detik. Untuk fitur lain yang dimilikinya mencakup , layar sentuh fleksibel yang bisa dilipat dan diputar, tersedia input mic, flash internal, WiFi, NFC, dan Bluetooth.


Dengan power full 24,2 megapixel sensor APS-C CMOS dan DIGIC 7 image processor, anda bisa mengepak setiap tunas dengan detail dan kedalaman warna yang sangat luar biasa. Nikmati melihat subjek dari kejauhan karena ES 200D ini telah memberi anda kebebasan untuk memangkas foto anda dengan daya resolusi juga sudah pasti anda bisa membuat karya yang besar dari tembakan yang anda hasilkan sebagai cetakan atau kalender yang berukuran besar. Sentuhan intuitif AF and Touch Shutter ini memungkinkan anda hanya untuk menekan layar untuk memilih area fokus ataupun mengambil gamar dan berbagai ekspresi fotografi disakelar tombol mode.

Pilih dari 6 efek kamera mainan dan efek miniatur. Selain itu pada 4 efek HDR baru ditampilkan: Standar HDR-Art, Art Vivid, Art Bold dan Art Embossed. Yang lebih menarik lagi EOS 200D ini sekarang bisa mempertahankan koneksi konstan ke perangkat pintar ini dengan teknologi Bluetooth Low Energy built-in melalui aplikasi conect kamera, kamera akan secara otomatis beralih ke koneksi Wifi untuk fungsi seperti sharing gambar atau pemotretan jarak jauh Canon Camera Conect yang dirancang untuk kedua IOS Android, aplikasi konektivitas kamera sangat mudah untuk anda gunakan menyimpan dan berbagi video. Aplikasi tersebut juga menggunakan perangkat pintar anda sebagai monitor untuk pemotretan dan pemutaran ulang foto dan film jarak jauh.

Spesifikasi Canon EOS 200 D EF :
  • Image Sensor Type - 22.3mm x 14.9 mm CMOS
  • Aspect Ratio - 3:2
  • Total Pixel : Approx. 25.80 mp
  • Effective Pixel - Approx. 24.20 mp
  • Dimensions (W x H x D) : 122.4 x 92.6 x 69.8 mm
  • Bluetooth 
  • NFC : Included
  • Lens Mount - EF/EF-S
  • Colour Filter Type - Primary Colour
  • Low-Pass Filter - Built-in/Fixed
  • Depth of field priview : Yes, With Depth of Field Preview button
  • Computer - Hi-Speed USB
  • Coverage - Approx. 100%
  • Wi-Fi - WiFi (2.4GHz) Channels - IEEE802.11b, IEEE802.11g, IEEE802.11n
  • Wi-Fi Security - Camera Acces Point - WPA2 -PSK with AES encryption or open

Harga Kamera Canon EOS 200D EF

Setelah melihat review yang singkat mengenai Kamera Canon EOS 200D EF, kali ini saatnya melihat harga yang telah di tawarkan dari kamera ini, harga dari Canon EOS 200D EF ini tergolong masih cukup mahal yakni di jual dengan kisaran Rp. 8.700.000,-, anda bisa membeli kamera Canon EOS 200D EF ini di toko resminya atau di beberapa toko online yang terpercaya yang ada di Indonesia.

Demikian Info Harga Kamera Canon EOS 200D EF yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, dan yang perlu anda ingat bahwa pada setiap toko memiliki perbedaan harga dalam penjualan, karena hal tersebut memang  sudah menjadi kewajiban dalam setiap toko untuk mendapatkan keuntungan.
 
0 Komentar untuk "Harga Kamera Canon EOS 200D EF Terbaru 2018"

Back To Top