Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Kamera Mirrorless Sony Alpha A6000 Terbaru 2018

Harga Kamera Mirrorless Sony Alpha A6000 Terbaru 2018

Harga Kamera Mirrorless Sony Alpha A6000 Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi seputar Harga Kamera Mirrorless Sony Alpha A6000 yang saat ini merupakan produk terbaru dari Sony, Sony Alpha A6000 ini telah dibekali dengan lensa yang beresolusi 24 megapixel dengan Auto-Focus yang ditambah desain yang portabel. Kamera Mirrorless Sony Alpha A6000 ini mampu mengalahkan banyak kamera di kategori yang sama lewat sensor ukuran APS-C yang sekarang menawarkan 1,6x area sensor 4/3, dan 13x lebih besar dari sensor 1/2,3 kamera digital kompak pada umumnya. Hasil gambar yang berkualitas sangat mengagumkan ini pun hadir pada setiap gambar.


Fitur auto Focus ultra cepat pada Sony Alpha A6000 ini telah menjadikan kamera ini menjadi salah satu kamera dengan lensa yang dapat ditukar dan yang plaing multifungsi. Anda bisa mendapatkan foto yang begitu sempurna hanya dalam waktu 0,06 detik dalam situasi yang bagaimanapun itu, dari acara keluarga, olahraga hingga pristiwa yang alami tanpa di buat-buat.

Sony Alpha A6000 ini bekerja dengan kecepatan pemrosesan 3x lebih cepat berkat prosesor BIONZ X terbaru yang bisa merekam tekstur secara akurat, mengurangi detail kabur serta bisa meredam nois visual spesifik untuk gambar yang lebih tajam. Keunggulan tersebut berlaku pada setiap foto dan video yang anda ambil.


Dengan Konektivitas WiFi dan NFC yang ada di dalamnya, anda pun akan lebih mudah berbagi hasil foto maupun video yang baru saja anda ambil. Hanya dengan menghubungkannya melalui NFC (dengan kode QR untuk smartphone yang tidak memiliki fitur NFC) transfer data dalam jumlah yang cukup besar pun bisa dilakukan dalam sekejap ke berbagai macam perangkat seluler.

Di bawah berikut ini kami menampilkan Spesifikasi dari Sony Alpha A6000, simak saja ulasan di bawah ini :
  • 24.3MP APS-C Exmor APS HD Sensor CMOS
  • Prosesor image BIONZ X
  • Fast Hybird AF dan 179 Phase-Detect Points
  • Koneksi WiFi dengan NFC
  • Pengambilan foto hingga 11 fps dan ISO 25600
  • Perekam Video Full HD 1080p XAVC S pada 24/60 fps
Harga Kamera Mirrorles Sony Alpha A6000

Harga Kamera Mirrorless Sony Alpha A6000 ini sudah tergolong cukup murah, hanya dibandrol dengan harga kisaran Rp. 7.500.000,-
Anda bisa mendapatkan kamera Sony Alpha A6000 ini di toko kamera yang resmi ataupun alat elektronik yang besar, ada juga di beberapa toko online yang ada di Indonesia.

Demikian informasi Harga Kamera Mirrorless Sony Alpha yang dapat kami bagikan kepada anda semua. dan bagi anda yang ingin mendapatkan kamera Sony Alpha A6000 ini langsung saja buruan berkunjung ke toko elektro yang besar di kota anda, atau toko kamera resmi. Dan yang perlu anda ketahui, bahwa pada setiap toko memiliki perbedaan harga, hal tersebut memang sudah kewajiban pada setiap toko untuk mendapatkan untung pada penjualannya.
0 Komentar untuk "Harga Kamera Mirrorless Sony Alpha A6000 Terbaru 2018"

Back To Top