Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018

Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018

Harga Mixer Cosmos Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi yang pastinya sudah di cari-cari oleh kaum wanita atau ibu-ibu. Bagi ibu-ibu yang hobi membuat jajan, membuat masakan, sudah pasti tidak akan jauh dari alat yang satu ini. Dengan menggunakan alat mixer ini kegiatan membuat jajan seperti roti, atau pastry dan masih banyak lagi lainnya yang sekarang bisa lebih mudah dalam membuat kue. Mixer di bekali teknologi terkini yang dibekali  dalam desain ergonomis dan trendy. Jika mengingat pabrik pembuatannya, kalitas mixer yang di hasilkan ini memang tidak perlu di ragukan lagi. 


Dimana Cosmos tersebut sudah termasuk salah satu pabrik asli Indonesia yang fokus membuat produk-produk elektronik. Termasuk perangkat dapur berkualitas unggul. Pabrikan yang berkantor pusat di Cengkareng, Jakarta Barat ini telah menawarkan berbagai macam produk mixer yang bisa di pilih sesuai kebutuhan. Dalam setiap seri tampil canggih dengan kelebihan dan keunggulan masing-masing.


Mixer Cosmos ini mempunyai beberapa seri yang telah menjadi pilihan favorit untuk para pelanggan. Setiap seri dan mixer mempunyai beberapa kelebihan tersendiri. Diantaranya seri mixer cosmos tersebut adalah sebagai berikut ini.
  • Mixer Cosmos CM 1279 Putih merupakan hand mixer dengan fitur 5 kecepatan. Level kecepatan bisa disesuaikan kebutuhan, seperlu mengaduk adonan secara sempurna. Terdapat pula turbo knob untuk kecepatan ekstra tersendiri. Mixer awet dan tahan lama karena di buat dari bahan stainless steel terbaik. Sangat cocok untuk menunjang kebutuhan sehari-hari di dapur.
  • Cosmos Mixer CM 1479 hadir dengan warna yang segar putih orange. Salah satu seri mixer Cosmos terbaru ini di jual dengan 2 pengaduk dan 2 pengocok. Kecepatan bisa disesuaikan  dengan kebutuhan karena sudah di semati dengan 5 tombol kecepatan. Aman dan mudah di pakai karena sudah di lengkapi juga thermostat sebagai pengaman panas. Fitur tersebut secara otomatis akan memutus arus jika panas berlebih agar tidak terjadi kerusakan pada mesinnya.
  • Cosmos CM 1397 Mixer Tangan Putih juga tak kalah handal. Hadir dengan 5 kecepatan dan turbo. Lebih lengkap dengan 2 beater dan 2 kneader stainless steel. Bekerja cepat dan hemat daya listrik, hanya memerlukan 100 hingga 175 watt saja.
Harga Mixer Cosmos

Meskipun mixer cosmos ini adalah buatan dalam negri namun dari segi kualitas tak kalah dengan barang barang dari impor, dan bagi anda yang ingin mengetahui berapa harga dari Mixer Cosmos tersebut, langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Tipe - Harga
  • Cosmos Stand Mixer CJ1289 / Mixer Berdiri 2 in 1 - Putih - Harga - Rp. 260.000
  • Cosmos Mixer CM 1289 - Putih - Harga -  Rp. 253.700
  • Cosmos Mixer CM 1279 - Putih - Harga Rp. 195.400
  • Cosmos Hand Mixer Turbo CM1279 - Putih - Harga Rp. 199.000
  • Cosmos Cm 9000 - Mixer (Merah Muda) - Harga Rp. 2.300.000
  • Micer Type CM 1289 - Harga - Rp. 380.000
  • Cosmos CM-1389 Stand Hand Mixer Berdiri 5 kecepatan tombol turbo - Putih - Rp. 361.000
  • Cosmos Mixer CM - 1479 - Putih - Oranye - Harga Rp. 350.000
  • Cosmos CM - 1279 Hand Mixer - Harga - Rp. 197.000
Demikian info mengenai Harga Mixer Cosmos Terbaru yang bisa kami bagikan untuk anda semua, bagi anda yang ingin membeli alat elektronik yang satu ini, langsung saja deh anda bisa mengunjungi toko elektronik besar yang ada di kota anda. Seperti di Malang ada toko elektronik salah satunya Hartono Elektronik. Dan apabila harga tidak sama dengan toko ke toko, harap maklumi karena setiap toko mempunyai kewajiban untuk mengambil keuntungan dari penjualannya.
Back To Top