Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Pac Studio Coverage Liquid Foundation Terbaru 2018

Harga Pac Studio Coverage Liquid Foundation Terbaru 2018

Harga Pac Studio Coverage Liquid Foundation Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi harga kosmetik yakni harga foundation terbaru dari PAC, foundation ini dinamakan dengan Pac Studio Coverage Liquid Foundation. Anda semua bisa membeli foundation liquid dari PAC ini dengan harga berkisar 300 ribuan.

PAC Studio Coverage Liquid Foundation ini memiliki kemasan yang sangat cantik sehingga anda bisa membawanya kemana saja dengan mudah. Anda bisa mendapatkan produk yang satu ini  di toko kosmetik ataupun di counter resmi PAC dan toko toko online yang ada di Indonesia yang sudah terpercaya. Ada pilihan lainnya yakni 03, 02, 01.

Ini dia gambar dari PAC Studio Coverage Liquid Foundation :



PAC Studio Coverage Liquid Foundation ini memiliki beberapa keunggulan yang pastinya bakal membuat para pemakainya merasa sangat wow, langsung saja simak ulasan di bawah berikut ini :

  • Diformulasikan untuk menciptakan tampilan akhir yang sempurna
  • Dapat memenuhi kebutuhan teknologi kamera ultra high Definition seperti industri film dan industri TV
  • Terdapat kandungan bisabolol sebagai anti iritan dan vitamin E sebagai antioksidan
  • Long lasting dan juga waterproof
  • Memberikan tampilan sempurna secara alami di depan kamera 4K dan pemakaian sehari-hari.
Harga Dari PAC Studio Coverage Liquid Foundation ini berkisar Rp. 330.000

Demikianlah informasi harga PAC Studio Coverage Liquid Foundation terbaru dan terlengkap, bagi anda semua yang ingin mencobanya, langsung saja deh tak perlu ragu ragu. Dan yang perlu anda ketahui, bahwa pada setiap toko memiliki perbedaan harga, karena hal tersebut memang suatu kewajiban pada setiap toko untuk mendapatkan keuntungan pada setiap barang yang dijual nya.
0 Komentar untuk "Harga Pac Studio Coverage Liquid Foundation Terbaru 2018"

Back To Top