Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Sabun Pembersih Kewanitaan Terbaru 2018

Harga Sabun Pembersih Kewanitaan Terbaru 2018

Harga Sabun Pembersih Kewanitaan Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan membahas informasih yang berkaitan dengan kebutuhan wanita yakni Sabun Sirih Pembersih Kewanitaan, bagi anda para wanita yang pastinya selalu menjaga kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan adalah hal yang paling penting yang wajib dilakukan dalam kesehariannya. Organ kewanitaan yang bersih akan membuat nyaman dan percaya diri. Namun yang perlu diperhatikan dalam membersihkan organ kewanitaan tidak boleh menggunakan sabun sembarangan. Pilihlah sabun pembersih kewanitaan yang sudah memiliki manfaat menjaga pH serta dapat menghilangkan bakteri dan jamur pada organ kewanitaan.


Bagi para wanita yang belum mengetahui manfaat ini bisa langsung simak saja informasi ini, dengan menggunakan sabun pembersih kewanitaan ini secara teratur, maka organ intim akan terhindar dari bau yang tidak sedap, keputihan, serta meningkatkan kesuburan wanita. Sabun pembersih kewanitaan saat ini telah banyak kita temui di pasaran dengan berbagai merk, seperti di alfamart, indomart, allfamidi, giant, carfoure, dan masih banyak lagi toko toko besar yang menjualnya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar harga produk sabun pembersih kewanitaan yang bisa menjadi referensi dan pilihan buat anda semua, dan di bawah ini kami menampilkan daftar harga Sabun Pembersih Kewanitaan Terbaru, simak harga berikut ini.

Harga Sabun Pembersih Kewanitaan Terbaru 2018
  • Lactacyd Feminine Hygiene 230 ml - Rp. 92.000
  • Betadine Feminine Pembersih Kewanitaan Hygiene 60 ml - Rp. 29.000
  • Resik-V Sabun Cair Sirih Cair Kewanitaan Anggrek 200 ml - Rp. 15.000
  • Resik-V Pembersih Kewanitaan Khasiat Manjakani 200 ml - Rp. 30.000
  • Resik-V Sabun Cair Sirih Pembersih Kewanitaan Wangi 200 ml - Rp. 16.000
  • Resik-V Pembersih Kewanitaan Whitening Manjakani 90 ml - Rp. 19.000
  • Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening 125 ml - Rp. 12.500
  • Lactacyd Daily Feminine Hygiene Herbal Clean & Nourish 60 ml - Rp. 19.000
  • Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Pearly White 90 ml - Rp. 19.000
Nah itulah informasi tentang Harga Sabun Pembersih Kewanitaan Terbaru yang bisa kami paparkan kepada anda semua. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua, dan yang perlu anda ingat bahwa pada setiap toko memiliki harga yang berbeda-beda karena, hal itu sudah menjadi kewajiban pada setiap toko untuk mendapatkan keuntungan dari penjualannya.
Tag : Harga Sabun
Back To Top