Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Shampo Wardah Terbaru 2018

Harga Shampo Wardah Terbaru 2018

Harga Shampo Wardah Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan eberbagi informasi tentang salah satu brand kecantikan ternama yang ada di Indonesia yang saat ini sudah memiliki label halal wardah dan sudah memiliki beberapa produk terkenal. 

Salah satu produk yang banyak di sukai oleh masyarakat yaitu shampo Wardah. Shampo Wardah memang sangatlah cocok bagi kaum wanita yang kesehariannya selalu menggunakan hijab dan ini pasti akan menjadi kabar gembira bagi wanita berhijab. 


Wardah Shampo yang dirancang dengan Scentlock Fragrance ini bisa membantu mengunci rasa segar dan wangi di rambutmu, sehingga kewangiannya bisa tbertahan lama seharian meskipun rambutmu tertutup rapat. Shampo Wardah ini tidak hanya mampu mengatasi permasalahan rambut saja, namun juga memberikan kesegaran bagi rambut anda. Produk shampo wardah ini memiliki empat varian atau empat macam yang akan mengatasi permasalahan pada rambut anda. Dan berikut ini adalah macam-macam shampo warda, simak di bawah ini.

  1. Wardah Anti Dandruff

    Shampo Wardah Antidandruff akan membantu mengurangi ketombe pada kulit kepala dengan perpaduan antara bahan aktif natural multiaksi. Dengan Tea Tree Oil, Peppermint Extract dan Double Zinc Active membantu mengurangi ketombe dan dapat memberikan sensasi segar pada kulit kelapa.

  2. Wardah Daily Fresh 

    Wardah Shampo Daily Fresh ini merupakan shampo yang bisa menyegarkan dan membuat rambut menjadi terasa lebih lembut dengan perpaduan bahan aktivf natural multiaksi. Aloevera dan Seaweed extract bantu menutrisi dan menyegarkan rambut dan kulit kepala.

  3. Wardah Nutrisi Shine

    Wardah Shampo Nutrishine bisa membantu pancarkan cahaya rambut sehingga rambut bisa tampak lebih sehat, dengan perpaduan antara bahan aktif Argan Oil dan Grapeseed Extract yang membantu menutrisi setiap helaian rambut dan melindungi dari kekuasaman dan kerusakan pada rambut.

  4. Wardah Hairfall Treatment

    Wardah Shampo Hairfall Treatment membantu mengurangi rambut rontok dan patah dengan perpaduan bahan aktif natural multiaksi, jadi, rambut yang mulai tipis karena rontok sekarang bisa kita atasi dengan Wardah Shampoo Hairfall Treatment, dengan kandungan ginseng dan rosemary extract membantu menguatkan akar rambut dan bantu meningkatkan proses tumbuhnya rambut.
Setelah melihat berbagai macam review dari produk Shampoo Wardah, kali ini saatnya kita melihat dan mengetahui tentang harga yang di jual di pasaran pada saat ini. Untuk harga shampo Wardah ini masih tergolong cukup terjangkau harganya, karena dalam kemasan 170 ml di jual dengan harga kisaran Rp. 132.000,- untuk kemasan perbotolnya.

Itulah informasi tentang harga shampo wardah yang bisa kami bagikan kepada anda para pembaca semuanya, anda bisa mendapatkan produk ini di Toko Kecantikan, Carefour, Hypermart, dan lain sebagainya yang ada di kota anda, semoga informasi yang kami bagikan kepada anda semua ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi patokan saat anda akan membeli produk Shampo Wardah ini, karena pada setiap toko yang menjual produk ini pasti memiliki harga yang berbeda beda, di karenakan hal tersebut sudah menjadi kewajiban dalam penjualan pada setiap toko. 
0 Komentar untuk "Harga Shampo Wardah Terbaru 2018"

Back To Top