Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Isoplus Minuman Isotonik Terbaru 2018

Harga Isoplus Minuman Isotonik Terbaru 2018

Harga Isoplus Minuman Isotonik Terbaru 2018 - Nah kali ini kita akan membahas tentang minuman Isotonik yang mungkin saat ini minuman ini sangatlah laris di toko-toko yang menyediakan minuman Isotonik ini, banyak kalangan anak-anak, remaja, dan dewasa yang menghilangkan kehausannya dengan meminum Isoplus minuman Isotonik ini.


Isoplus merupakan minuman isotonik yang mirip dengan Pocari Sweat, rasa dari Isoplus ini juga sama persis dengan pocari sweat, minuman isotonik ini yang bernama Isoplus ini di produksi oleh PT Tirta Alam Segar, Bekasi Indonesia. Minuman ini juga halal untuk dikonsumsi karena juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Anda semua bisa membeli minuman isotonik wingsfood ini di toko toko yang ada di kota anda.

Harga dari Isoplus minuman isotonik ini sangatlah terjangkau untuk kemasan botol plastik sebesar 350 ml yakni Rp. 3.000. Minuman isotonik ini disarankan setelah tutup botol terbuka harus dihabiskan dalam waktu 24 ham atau satu hari sebelum nya lebih baiknya harus sudah di habiskan. Jangan lupa saat membeli minuman isotonik Isoplus ini anda melihat kadaluarsa atau EXP pada minuman ini, dan biasanya terletak di bagian tutup botolnya.

Sangat tepat jika di minum saat melakukan aktivitas di teriknya matahari,karena minuman ini dapat mengganti elekrolit dengan cepat, dan minuman Isoplus ini sendiri sudah dilaunching pada bulan Juni 2017.

Nah itulah informasi harga Isoplis minuman isotonik terbaru, bagi anda yang ingin menjual minuman yang satu ini, sangat tepatnya anda langsung saja menuju ke grosiran yang ada di kota anda, jangan membeli dengan hanya per botol saja, namun lebih tepat nya anda membeli langsung 1 kardus agar harga lebih murah.
0 Komentar untuk "Harga Isoplus Minuman Isotonik Terbaru 2018"

Back To Top