Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Kulkas Polytron Belleza Terbaru 2018

Harga Kulkas Polytron Belleza Terbaru 2018

Harga Kulkas Polytron Belleza Terbaru 2018 – Nah kali ini kita akan mengajak anda semua untuk mengulas informasi tentang harga dari Kulkas Polytron Belleza Terbaru, meskipun ada banyak merk atau tipe kulkas yang ada di pasaran saat ini, namun pada umumnya tidak dilengkapi oleh spesifikasi dan teknologi yang canggih semata. Dan saat ini para produsen kulkas pun tak lupa menyematkan daya kapasitas watt yang kecil agar tidak menguras pemakaian biaya listrik pada setiap bulannya untuk konsumen atau penggunanya. Dan oleh karena itu kulkas Polytron Belleza ini hadir dengan memahami keinginan dan apa yang dibutuhkan konsumen. Belleza 2 ini merupakan salah satu produk andalan dari Polytron yang saat ini banyak diminati dan saat ini kerap menjadi perbincangan para konsumen.


Mengingat kulkas Belleza 2 ini memiliki kapasitas 220 liter yang cukup besar, dan dengan begitu semakin memiliki kapasitas penyimpanan yang besar maka akan banyak juga kapasitas yang akan di gunakan nantinya. Untuk kebutuhan daya listrik Belleza ini menggunakan daya hanya sebesar 65 waat, bisa dibilang cukup kecil, belum lagi dari sisi desain pintu yang memiliki motif bunga menambah penampilannya agar terlihat lebih elegan dan bagus.

Dan dibawah ini kami sudah mengulas tentang harga dari kulkas Polytron Belleza terbaru saat ini, bagi anda yang berminat ingin membeli kulkas Polytron Belleza ini menggunakan daya hanya sebesar 65 watt bisa di bilang cukup kecil, dan belum juga dari sisi desainan pintu yang diberi motif bunga, pastinya akan membuat penampilan kulkas polytron Belleza lebih menarik. Langsung saja deh, berikut ini adalah daftar harga dari kulkas polytron Belleza :

Type
Spesifikasi
Harga Terbaru
Polytron PR 166B
1 Pintu, Belleza Capacity 160 Liter, low watt 65-68 Watt, Tempered Glas Door
Rp. 1.7000.000
Polytron PR 216G
2 pintu, Belleza capacity 190 Liter, 113 Watt, Adjustable, Crystal Rak, Perfect door sealed
Rp. 2.700.000


Itulah informasi tentang daftar Harga Kulkas Polytron Belleza Terbaru. Semoga informasi ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua, dan pastikan anda jika saat membeli mengecek barang terlebih dahulu, yang di takutkan akan adanya kerusakan pada barang tersebut. Dan satu lagi, pada setiap toko memiliki perbedaan harga, hal tersebut dikarenakan memang sudah menjadi kewajiban pada setiap toko untuk mengambil keuntungannya.
0 Komentar untuk "Harga Kulkas Polytron Belleza Terbaru 2018"

Back To Top