Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Mycoral Tablet 200 MG Terbaru 2018

Harga Mycoral Tablet 200 MG Terbaru 2018

Harga Mycoral Tablet 200 MG Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga obat beserta kegunaannya, obat yang akan kami bagikan informasinya adalah harga mycoral tablet lengkap beserta gambarnya, anda bisa mendapatkannya atau membelinya di apotek-apotek yang ada di kota anda, harga mycoral tablet 200 MG ini sangat terjangkau yakni kurang dari 10 ribu rupiah.


Mycoral ini adalah obat bermerk yang mengandung ketoconazole sebagai bahan aktifnya. Obat ini digunakan untuk mengobati infeksi pada tubuh kita termasuk kulit, mulut, tenggorokan, paru, esofagus, dan juga saluran kemih.

Dosis yang digunakan :

  • Anak anak : Usia lebih dari 2 tahun = 3.3 - 6.6 mg/kg berat badan sehari, berat badan 0 - 15 kg = 50 mg, berat badan 15 - 30 kg = 200 mg.
  • Dewasa : 1 tablet. apabila untuk infeksi yang berat ataupun tidak memberikan respons yang adekuat : 2 tablet.
  • Semua dosis diberikan 1 x 1 hari sebaiknya diberikan setelah makan.
Peringatan : AWAS JIKA DIBERIKAN KEPADA IBU HAMIL, MENYUSUI, ANAK dan PENDERITA GANGGUAN HATI.

Sudah pasti anda akan sangat penasaran berapa sih harga dari mycoral tablet 200 mg yang bisa anda dapatkan di apotek, harga dalam penjualannya dari mycoral tablet 200 mg ini di jual pada kisaran Rp. 5.250, dan kemungkinan akan ada selisi harga, akan tetapi hal tersebut memang sudah menjadi kewajiban pada setiap toko memiliki kebijakan penjualan masing masing, perlu anda ketahui juga bahwa dalam satu kemasan terdapat tablet 200 mg x 5 x 10.

Demikianlah informasi tentang harga Mycoral Tablet 200 MG terbaru, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi anda yang sedang menderita penyakit kulit, mulut, tenggorokan, dan sebagainya, sangat disarankan untuk mengonsumsi obat yang satu ini.
0 Komentar untuk "Harga Mycoral Tablet 200 MG Terbaru 2018"

Back To Top