Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Produk Ivan Gunawan Cosmetics Terbaru 2018

Harga Produk Ivan Gunawan Cosmetics Terbaru 2018

Harga Produk Ivan Gunawan Cosmetics Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan mengajak anda untuk mengintip produk dari desainer yang sekaligus artis Indonesia yakni Ivan Gunawan, yang katanya sangat banyak peminatnya baru baru ini, produknya yang saat ini bukanlah berupa busana ataupun kerudung yang telah terkenal dimana-mana, bukan juga berupa kue, melainkan Ivan Gunawan ini mengeluarkan Produk Ivan Gunawan Cosmetics yang saat ini telah menarik banyak perhatian, baik dari kalangan artis maupun para pecinta kosmetik dan juga para netizen yang penasaran dengan produk dari Ivan Gunawan tersebut.


Produk Ivan Gunawan Cosmetics ini sendiri di luncurkan pada beberapa hari yang lalu, sudah memiliki beragam varian kosmetik yang tentunya dapat anda beli di via online ataupun anda juga bisa langsung mengecek atau melihat di Instagram @Ivan_gunawan atau juga melalui Whatsapp yang juga tercantum di Instagram milik Ivan Gunawan.

Telah banyak artis yang mencoba dan mendapatkan produk Ivan Gunawan Cosmetics yang sudah pasti memiliki koleksi yang sangat banyak dengan kualitas yang tentunya terjamin, dan selain itu produk yang di pasarkan tergolong cukup terjangkau, jadi semua bagi para wanita Indonesia yang ingin mempercantik diri bisa menggunakan produk Ivan Gunawan Cosmetics tersebut tanpa pikir pikir harga yang terlalu mahal.

Nah di bawah ini merupakan Produk Ivan Gunawan Cosmetics beserta harganya yang bisa anda beli dan anda gunakan untuk mempercantik diri anda, agar anda bisa tampil lebih percaya diri saat berada di depan umum, langsung saja deh simak ulasan di bawah ini.

  • Bronzing Powder - Pistachio (713-01) - Rp. 139.000
  • Alysia Brows (721-xx) - Rp. 119.000
  • Face Luminizer - Starlight Glow (712-01) - Rp. 159.000
  • Cheek Color Mellow Pink Blush (711-01) - Rp. 139.000
  • Sexy Lip Color (703-xx) - Rp. 169.000
  • Lips Cheat (702-xx) - Rp. 109.000
  • Alure op This Lips (702-xx) - Rp. 149.000
  • 4 Your Eyes Only Midnight Series (720-01) - Rp. 139.000
  • Lash Definition Mascara (722-xx) - Rp. 139.000
Perlu anda ketahui bahwa harga yang kami terakan di atas tersebut berlaku hingga tanggal 8 November yang lalu sehingga apabila ada perubahan dengan harga yang sudah kami terakan di atas, anda bisa melihatnya langsung di Instagram harga yang sudah terupdate, anda pun juga bisa melihat produk-produk terbarunya yang akan mempercantik diri anda.

Itulah informasi tentang harga Produk Ivan Gunawan Cosmetics terbaru, dan pastinya dengan menggunakan produk kosmetik dari Ivan Gunawan ini anda akan menjadi lebih percaya diri lebih lebih di lirik oleh cowok bagi wanita single, hehe. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua khususnya para wanita yang ingin mempercantik diri.
0 Komentar untuk "Harga Produk Ivan Gunawan Cosmetics Terbaru 2018"

Back To Top