Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Sariayu Lancar Datang Bulan Terbaru 2018

Harga Sariayu Lancar Datang Bulan Terbaru 2018

Harga Produk Kecantikan Ivan Gunawan Cosmetics Terbaru 2018 - Nah baru-baru ini Produk dari Sariayu, kembali meluncurkan produk terbarunya, kali ini bukan lagi kosmetik, namun ia memproduksi minuman kesehatan pereda rasa sakit saat haid atau menstruasi untuk wanita, produk Sariayu lancar datang bulan ini meski luncuran baru sudah banyak menyita perhatian dan minat kaum hawa khususnya kaum artis, karena melihat Sariayu sudah berpengalaman dan terpercaya berkiprah di Indonesia, jadi mereka percaya bahwa ini aman dan dapat dipercaya kegunaan dan efeknya untuk tubuh.


Sariayu lancar datang bulan ini adalah produk minuman kesehatan yang berkhasiat secara tradisional digunakan untuk membantu melancarkan haid, membantu meredakan rasa sakit dan nyeri pada saat haid serta membantu untuk menyegarkan badan.

Cara mengkonsumsi Sariayu Lancar Datang Bulan :

* Minum 1-2 sachet sehari Sariayu Lancar Datang Bulan, disarankan agar digunakan 3 hari sebelum hingga 3 hari pertama menstruasi atau haid.

Nb : Kocok dahulu sebelum diminum

Sariayu Lancar Datang Bulan ini dijual dan dipasarkan dengan harga Rp. 24.500,00; per pack nya, dengan per pack isi 6 pcs @15ml/pcs

Nah itu dia sudah informasi mengenai Prodak Sariayu Lancar Datang Bulan Terbaru ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua.
0 Komentar untuk "Harga Sariayu Lancar Datang Bulan Terbaru 2018"

Back To Top