Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Jogja Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Jogja Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Jogja Terbaru 2018 - Hay guys, kali ini kami akan mengajak anda untuk mengintip informasi tentang harga tiket masuk bukit lintang sewu jogja terbaru yang mungkin bisa anda jadikan incaran liburan akhir pekan bersama keluarga anda atau rekan rekan anda.

Nah jika anda sedang membuat rencana pergi liburan untuk melepas penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas yang padat? Bingung mau kemana? Bukit Lintang Sewu Jogja ini pantas untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Mungkin nama tempat ini belum begitu atau mungkin bahkan telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat akan keindahan yang disajikan oleh Bukit Lintang Sewu Jogja ini. Meskipun wisata ini termasuk wana wisata lama karena dibangun tahun 2016, tetapi fasilitas dan suguhannya sudah mampu menarik kembali hati wisatawan yang sudah datang untuk datang kembali ke Bukit Lintang Sewu Jogja. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.



Bukit Lintang Sewu Jogja ini berlokasi di Muntuk, Dlingo, Bantul, DI Yogyakarta. Mari sedikit kita akan bahas mengenai Bukit Lintang Sewu Jogja ini. Bukit Lintang Sewu Jogja ini merupakan wahana wisata yang menawarkan keindahan pemandangan alam diatas bukit. Bukit Lintang Sewu Jogja ini memiliki spot – spot unik untuk dijadikan spot foto sepertinya Tugu Asah yang ada di sekitar tepi tebing. Selain tugu asah ada juga spot yang tak kalah menariknya, yaitu gardu pandang bambu dan taphak butho.

Di Bukit Lintang Sewu Jogja ini kita bisa menjelajahi alam dengan pemandangan indah nan eksotik dari area perbukitan lintang sewu yang menyejukkan mata karena pepohonan rindang yang asri di sekitar area Bukit Lintang Sewu Jogja. Yang membuatnya semakin istimewa juga, pengunjung dapat melihat matahari terbenam di kala senja hari. Kini Bukit Lintang Sewu Jogja ini telah banyak ramai dikunjungi dan diminati kembali oleh wisatawan bukan hanya di hari libur saja, di hari – hari efektif pun tempat ini masih ramai, jadi dapat anda bayangkan seperti apa menarik dan indahnya Bukit Lintang Sewu Jogja ini.
Sebelum bisa berseru seruan di Bukit Lintang Sewu Jogja ini, tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini kami akan informasikan harga tiket masuk terbarunya

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Jogja : Rp. 3.000; per orang dan untuk biaya parkirnya cukup Rp. 2.000; untuk motor dan Rp. 5.000; untuk mobil
NB : Harga mungkin saja dapat berubah sewaktu - waktu


Demikian informasi mengenai Tempat Wisata Bukit Lintang Sewu Jogja Terbaru ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Jogja Terbaru 2018"

Back To Top