Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk BJBR Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk BJBR Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk BJBR Terbaru 2018 - BJBR atau BeeJay Bakau Resort ini merupakan wahana Ekowisata bakau yang terletak di Probolinggo Jawa Timur Indonesia. BJBR ini menempati luas lahan kurang lebih sebesar 89 hektar dengan berbagai wahana menarik, kita dapat melakukan berbagai wahana menarik yang sudah di siapkan, kita juga sapat melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan juga spot keren yang bisa kita upload ke akun sosmed kita.


BJBR ini berlokasi di Pelabuhan TimurPPP Mayangan, Kota Probolinggo 67217 Jaw Indonesia. Di sini kita akan dimanjakan dengan tempat-tempat menarik seperti tempat gembok cinta BJBR, mejengan bakau beach dengan hamparan pasir putih yang luas (kira kira 800m persegi) lengkap dengan air laut dan pulau pulau buatan siap untuk memanjakan pengunjung dengan berbagai aneka permainan air.

Anda juga bisa menyusuri hutan bakau yang memiliki luas kurang lebih 8 hektar jika kondisi air laut pasar dengan perahu catamaran/banana boat. Untuk dapat naik perahu catamaran/banana boat ini anda hanya merogoh kocek sebesar Rp. 15.000 per orang.


Harga Tiket BJBR Probolinggo (UPDATE) :
  • Harga Tiket Masuk Weekday (Senin - Jumat ) - Harga Rp. 15.000
  • Harga Tiket Masuk Weekend ( Sabtu dan Minggu ) - Harga Rp. 30.000
Itulah info harga tiket masuk BJBR Probolinggo yang sangat terkenal dan wisata ini menjadi salah satu wisata favorit di Jawa Timur.
Back To Top