Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018 - Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang tempat wisata terbaru yang kini telah hadir di kota Batu Malang yang sangat wajib untuk anda kunjungi agar dapat menambah daftar lokasi wisata yang menarik di kota Batu Malang. Dan salah satunya adalah Taman Kelinci Batu Malang yang terletak di Jalan Paralayang Desa Pandesari Pujon Malang.


Taman Kelinci Batu Malang sendiri adalah taman yang didirikan dengan konsep yang hampir semua dengan Farm House Susu Lembang yang terlebih dulu terkenal di Indonesia. Kawasan wisata ini terkenal dengan sebutan Taman Kelinci, namun sebenarnya kawasan wisata Edukasi Rabbit Field, kawasan wisata ini memiliki tempat yang strategis dan memiliki keindahan, serta keunikan tersendiri, karena kawasan wisata Malang ini lagi booming di sosial media.

 Sesuai dengan namanya Taman Kelinci Batu Malang, anda dan seluruh keluarga bisa berinteraksi secara langsung dengan kelinci-kelinci lucu yang sengaja di biarkan bebas di seluruh kawasan wisata tersebut. Selain itu anda juga bisa menikmati beberapa miniatur dunia seperti gedung-gedung ternama, juga yang paling menarik yakni area yang sangat mirip dengan film the hobbits.

Bagi anda yang gemar berfoto selfie, anda bisa sepuasnya bermain dengan kelinci dan mengambil gambar dengan latar belang yang sangat indah dan beragam, ada juga taman-taman yang menyajikan rerumputan nan hijau dengan tambahan bunga-bunga yang berwarna warni, serta beberapa penataan lainnya anda akan seolah-olah memasuki dunia dongeng yang sangat indah.

Kawasan wisata Taman Kelinci Batu Malang sendiri masih baru di buka dan baru diresmikan pada tanggal 23 Desember 2016 yang lalu jadi bagi anda yang berada di kota Malang, ada baiknya anda segera menikmati kawasan wisata Taman Kelinci Malang ini semakin ramai.

Untuk rute menuju Taman Kelinci Batu Malang ini tidaklah sulit, jika dari pusat Batu anda dapat menuju ke arah barat kota batu menuju ke arah Paralayang, kemudian anda bisa singgah di kecamatan Pujon lalu ikuti saja petunjuk arah yang banyak terdapat di sepanjang jalan menuju ke arah Taman Kelinci Batu Malang.


Untuk dapat menikmati kawasan wisata Taman Kelinci Batu Malang, anda dapat masuk ke kawasan wisata Taman Kelinci Batu Malang dengan harga Rp. 5.000 per orang, sedangkan untuk harga tiket parkir sepeda motor Rp. 2.000 dan parkir untuk mobil Rp. 5.000.

Demikian Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018. Taman Kelinci akan membuat anda dan seluruh keluarga ataupun rekan-rekan anda melakukan aktifitas yang cukup menyenangkan dan bisa menikmati pemandangan serta binatang kelici yang sangat lucu.
Back To Top