Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru 2018 - Ini dia salah satu pantai yang sangat indah di Jawa Timur atau tepatnya di Jember. Pantai yang satu ini sangat unik dan pastinya sangat menarik untuk kita kunjungi bersama keluarga ataupun rekan-rekan anda. Pantai yang cantik ini terletak di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember Jawa Timur.


Salah satu keindahan dari pantai Papuma yakni adanya batu karang di tengah laut yang sangat indah. Anda bisa menjadikan batu karang di pantai Papuma ini untuk spot foto yang paling bagus di pantai Papuma.

Untuk menuju pantai Papuma ini anda bisa menggunakan kendaraan beroda dua ataupun roda empat dan jalan yang dilewati sudah bagus dan beraspal. Nah kita bisa berkendara dengan mobil untuk berlibur bersama keluarga tercinta untuk menikmati pemandangan pantai Papuma.

Fasilitas yang ada di pantai Papuma ini cukup lengkap, di pantai ini sudah di sediakan musholla, toilet, taman bermain, kamar mandi, tempat parkir, tempat berkemah, dan tempat penjualan oleh-oleh.


Ombak di pantai Papuma ini tidak terlalu besar dan andapun bisa menggunakannya untuk bermain air dan berenang di bibir pantai Papuma ini. Pantai Papuma ini merupakan singkatan dari Pasir Putih Malika. Disini anda juga sudah di sediakan penginapan yang bisa di gunakan untuk masyarakat umum, anda pun hanya merogoh kocek kisaran Rp. 75.000 - 100.000 permalam.

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember :
  • Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Rp. 15.000 per orang
  • Harga Parkir Kendaraan Roda Dua - Rp. 2.000
  • Harga Parkir Mobil - Rp. 10.000
Demikian informasi lengkap tentang Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember yang sangat populer di Indonesia, ada banyak sekali pengunjung baik dalam kota maupun luar kota yang menyukai keindahan pantai yang satu ini. Bagi anda yang ingin berlibur kepantai ini, langsung saja deh jangan segan-segan untuk mengajak keluarga tercinta anda ataupun rekan-rekan anda.
Back To Top