Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Kispray Gold Terbaru 2018

Harga Kispray Gold Terbaru 2018

Harga Kispray Gold Terbaru 2018 - Cuaca tahun ini yang sangat sering turun hujan tentunya membuat para ibu-ibu yang biasanya mencuci baju selalu mendapat masalah yang selalu hadir di saat cucian mulai tidak kering secara sempurna di karenakan hujan, dan biasanya pakaian yang kurang karing disimpan di dalam lemari akan menyebabkan lembab dan baju pun menjadi tidak enak pada baunya, serta bisa juga berjamur pada baju tersebut.


Dan kali ini pengharum baju dari Kispray telah hadir dalam varian terbaru yang dapat mengatasi semua masalah pakaian anda, anda bisa menggunakan Kispray Gold yang merupakan produk premium dengan aroma glamorous Gold yang wangi dengan kemasan yang istimewa.

Kami akan berikan dalam kemasan sachset yang praktis dan bisa anda campur dengan air, jadi lebih mudah untuk di gunakan, Kispray Gold kemasan sachset ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau, yakni satu pack dengan kemasan yang mewah di jual dengan harga Rp. 5.000 per pack nya dengan isi 4 sachset dan setiap sachset berisi 11 ml.

Cara penggunaan Kispray Gold sachset ini cukup mudah :
  • Gunting kemasan sachset pada garis yang di tandai pada sachset.
  • Kemudian tuangkan dalam semprotan kispray lalu tambahkan dengan air sampai botol terisi 110 ml, kocok perlahan.
  • Semprotkan pada bagian pakaian yang akan disetrika, dan kemudian setrika pakaian seperti biasannya.
Manfaat dari menggunakan Kispray Gold :
  1. Sebagai pelicin dan pewangi pakaian dengan fine parfume dan memberikan kemewahan dalam keharuman yang tahan lama.
  2. Lebih memudahkan dan melicinkan pakaian saat disetrika.
  3. Mengandung formula anti kuman dan membuat pakaian terlindung dari kuman dan jamur.
Untuk membeli Kispray Gold ini anda bisa membeli di Supermarket atau swalayan terdekat di kota anda, dan pastinya pakaian anda sekarang menjadi lebih lembut dan wangi serta terbebas dari bau tidak sedap dan bisa membuat anda semakin nyaman dalam menggunakan pakaian anda.

Back To Top