Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Pantai Licin Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Licin Kabupaten Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Licin Kabupaten Malang Terbaru 2018 - Kota Malang memang sangat terkenal memiliki banyak pantai yang sungguh indah dan baru, di antaranya adalah pantai Tiga Warna yang terkenal kejernihan dan kebersihan pantainya. Dan kini ada satu lagi pantai yang terbaru di Malang yakni pantai Licin yang tepatnya di Dusun Licin Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang Jawa Timur.


Rute Pantai Licin di Malang :
Apabila kita berangkay dari Kota Malang, kita menuju arah Kecamatan Bululawang, kemudian lanjutkan perjalan ke arah Kecamatan Turen - Kecamatan Dampit - Kecamatan Tirtoyudo - Kecamatan Ampelgading - Desa Lebakharjo.


Pantai Licin ini memiliki keindahan tersendiri, pantai cantik ini memiliki spot untuk melakukan foto atau selfie. Sudah banyak sekali pengunjung baik wisatawan dalam kota ataupun luar kota yang melihat keindahan pantai licin ini. Pantai ini memiliki pasir yang berwarna hitam dan putih. Konon katanya pasir hitam ini adalah dulunya pasir muntahan lahar dari gunung Semeru.

Dan tips saat berwisata ke pantai licin ini adalah jangan membuang sampah sembarangan di pantai licin ini agar pantai ini tetap terlihat indah dan bisa menjadi salah satu pantai favorit di Kota Malang Jawa Timur yang memang memiliki banyak pantai yang indah.

Nah setelah sampai di Desa Lebakharjo kita dapat memilih dua jalur pilihan yaitu :
  • Lebakharjo - Dusun Licin : Jika anda menggunakan jalur yang satu ini kita harus melewati  hutan yang hanya dapat dilalui dengan sepeda motor.
  • Desa Lebak Harjo - Desa Tempursari - Dusun Licin : Untuk mencapai lokasi wisata, mobil harus di parkir, dan kita lanjutkan dengan menggunakan jasa ojek. Sepeda motor dapat langsung menuju pantai licin.
Harga Tiket Masuk Pantai Licin Malang :
  • Untuk saat ini yang termasuk pantai baru di Malang, kita dapat masuk pantai ini dengan gratis. Kita hanya membayar ongkos parkir.
Demikian info harga tiket masuk pantai licin di kabupaten Malang tepatnya di Dusun Licin Lebakharjo kecamatan Ampelgading Malang. Semoga info harga tiket masuk tempat wisata ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Back To Top