Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018

Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018

Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018 - Hay sobat, untuk anda yang mungkin memiliki atau menderita penyakit maag jangan khawatir, penyakit maag merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung.


Karena maag adalah penyakit yang biasanya menyerang lambung, hal tersebut akan mengakibatkan rasa perih, mulas, dan sakit pada perut anda. Namun sekarang anda bisa mengatasi maag anda dengan cepat.
Dengan cara meminum obat maag seperti Polysilane yang tepat lambung anda dapat mencerna makanan tanpa terganggu, dan juga anda dapat beraktivitas dengan biasannya tanpa ada gangguan pada lambung anda.

Cara kerja Polysilane adalah kandungan Aluminium Hidroksida dan Magnesium Hidroksida menjadi Antasida yang banyak di gunakan untuk mengatasi sakit Maag. Saat Maag kandungan asam lambung akan meningkay dengan mengkonsumsi Polysilane maka asam lambung akan menetralisir kandungan Dimetilpolisioksan dalam Polysilane berfungsi menghilangkan gelembung gas yang menyebabkan perut menjadi kembung.

Harga Polysilane adalah :
  • Polysilane Tablet Kunyah 1 Strip @8biji - Harga Rp.8.000
  • Polysilane Suspensi kemasan 100 ml - Harga Rp. 22.000
  • Polysilane Suspensi kemasan 180 ml - Harga Rp. 32.000
 Demikian Harga Obat Maag Polysilane Terbaru 2018, mudah-mudahan anda yang sedang mengalami penyakit lambung ini dapat sembuh setelah mengonsumsi obat yang satu ini.
Tag : Harga Obat
Back To Top