Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Omah Kayu Batu Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Omah Kayu Batu Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Omah Kayu Batu Malang Terbaru 2018 - Omah kayu atau di sebut rumah kayu ini merupakan salah satu tempat wisata andalan yang ada di kota Batu Malang Jawa Timur. Bagi anda yang ingin berwisata dengan suasana yang sejuk, anda bisa memilih untuk berkunjung ke omah kayu yang ada di gunung banyak yang memang dekat dengan tempat wisata paralayang kota Batu.


Anda akan menadapatkan sensasi yang sangat berbeda, dan tak hanya menikmati pemandangan kota Batu yang indah dari ketinggian, anda juga dapat menginap di omah kayu yang di dirikan di atas pohon ini. Untuk menginap di omah kayu ini anda bisa merogoh kocek sebesar Rp. 350.000 untuk weekend, dan untuk weekday anda harus membayar Rp. 450.000.
Tempat wisata omah kayu ini terletak di ketinggian 1340 meter diatas permukaan laut.

Nah bagi anda yang ingin berfoto dengan rekan-rekan ataupun keluarga anda, anda bisa membayar tiket masuk omah kayu ini sebesar Rp. 5.000 saja. Sangat terjangkau sekali kan untuk masuk ke lokasi omah kayu ini, jangan sampai ketinggalan deh dengan tempat wisata seperti omah kayu ini.

Peta Omah Kayu Batu Malang



Pastinya anda semua penasaran, dimana letak dan berapa jarak rute yang akan di tempuh, untuk berkunjung ke omah kayu ini terbilang cukup mudah, anda jika dari arah kota Malang anda sudah dekat, sekitar 25 km lagi, dan waktu yang di tempuh dari kota Malang ke omah kayu ini memang relatif, terkadang pada musim liburan akan terjadi kemacetan yang memang sudah menjadi khas di kota Batu Malang, hal tersebut menjadi salah satu penghalang untuk menempuh jarak agar lebih cepat.

Demikian Harga Tiket Omah Kayu Batu Malang Terbaru yang bisa kami bagikan kepada anda semua, bagi anda yang ingin menginap atau hanya berfoto-foto di omah kayu ini, jangan ragu deh untu berkunjung ke omah kayu tersebut.
Back To Top