Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga CDR Effervescen Terbaru 2018

Harga CDR Effervescen Terbaru 2018

Harga CDR Effervescen Terbaru 2018 - Gaya hidup saat ini yang semakin padat membuat anda harus memiliki tulang yang kuat untuk menopang badan anda yang terus melakukan pekerjaan dan beraktifitas, untuk itu diperlukan vitamin tulang yang bisa membuat tulang anda tetap sehat dan kuat.


Tulang yang sangat penting sebagai rangka untuk tubuh pun dapat menjadi keropos sehingga bisa menjadi keropos dan menyebabkan Osteoporosis yang biasanya akan terus menghantui anda, maka dari itu anda membutuhkan suplemen yang kaya akan kalsium untuk melindungi tulang dan tubuh anda dari Osteoporosis.

CDR Effervescen jeruk ini adalah suplemen makanan dengan bentuk tablet yang mudah larut di dalam air , suplemen ini mengandung strong bone formula dan vitamin D jadi menjadikan tulang kuat, selain itu vitamin ini memainkan peranan utama sebagai pembentuk sel darah merah, asam nukleat dan asam amino dengan rasa jeruk yang segar.

Berikut ini harga terbaru dari CDR Effervescen Terbaru yang dapat anda konsumsi setiap hari.
  1. CDR Effervescen Rasa Jeruk isi 20 tablet - Harga Rp. 91.800
  2. CDR Effervescen Rasa Jeruk isi 15 tablet - Harga Rp. 56.700
  3. CDR Effervescen Rasa Jeruk isi 10 tablet - Harga Rp. 41.700
Itulah Harga CDR Effervescen Terbaru 2018, semoga tubuh anda akan tetap sehat dan tetap semangat saat melakukan aktifitas keseharian anda tanpa takut tulang keropos. Dan yang perlu anda ingat yakni, pada setiap toko atau apotik menjualnya memiliki harga yang berbeda-beda.
Back To Top