Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru 2018


Teluk Love Jember merupakan satu contoh destinasi wisata pantai yang baru di Jember. Teluk yang berdekatan dengan Pantai Watu Ulo dan juga Pantai Papuma ini, kini menjadi incaran para pemuda pemudi jember sebagai spot foto.

Dulunya sih gratis dan apa daya saat ini sudah mulai ada pembayaran tiket masuk. Hingga tentunya akan saya update beritanya di blog ini.

Pantainya keren kan. Pantai ini memang sangat keren dan cocok digunakan untuk mengompor - ngompori teman anda yang belum pernah kesini. Selain itu lokasi teluk ini juga seringkali dijadikan sebagai lokasi untuk melakukan foto pre wedding karena jelas lokasinya cocok dan pas, terlebih lagi dengan nama teluk ini yaitu teluk lope lope alias teluk cinta.

Harga Tiket Masuk Teluk Love


Mau tau harga masuk ke Teluk sekeren ini, harganya cukup murah, hanya dengan merogoh kocek Rp. 5.000/orang, anda sudah bisa memasuki teluk ini. Untuk parkir, ada biaya retribusi oleh masyarakat setempat dan harganya juga cukup terjangkau, biasanya kalau mobil kena 5 ribu, motor kena 2 ribu.

Teluk dan pemandangan pantai dari bukit ini memang sangat keren. Oh iya, saya lupa ngasih tau, kalau mau ke tempat ini, temen temen harus mendaki bukit ini terlebih dahulu ya. Gak terlalu tinggi kok, jadi saya yakin temen temen kuat kok nanjaknya.

Tambahan, jangan lupa bawa makanan dan minuman ya saat di atas, bawa tikar atau tenda juga kalau mau ngecamp disini, kalau malam agak dingin dan belum ada tempat duduk bagi pengunjung.

Demikian informasi dari kami mengenai berapa Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember Terbaru 2018. Terima kasih dan semoga bermanfaat. Selamat Berlibur
Back To Top