Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Jam Tangan Rolex Original Terbaru 2018

Harga Jam Tangan Rolex Original Terbaru 2018

Harga Jam Tangan Rolex Original Terbaru 2018 - Jam tangan atau bisa juga di sebut arloji ini adalah sebuah petunjuk waktu yang paling mudah untuk di gunakan, karena diletakkan pada pergelangan tangan jadi lebih mudah untuk di lihat dalam posisi apapun. Fungsi lain dari jam tangan adalah untuk perhiasan ataupun aksesoris. Apabila dilihat dari sudut pandang yang sederhana, jam tangan yang berperan penting ini untuk menunjukkan waktu, mungkin saja sudah cukup dengan menggunakan jam-jam biasa dengan harga yang murah, namun mengapa beberapa orang terutama kelas eksekutif rela membeli jam tangan yang harganya fantastis, seperti halnya Jam Tangan Rolex Original ini.


Alasan yang paling utama untuk menunjukkan posisi mereka di mata masyarakat terutama yang berkaitan dengan tingkat kesejahteraan, namun apakah benar jam tangan yang mahal hanya memiliki fungsi itu itu saja dan tidak memiliki kelebihan lainnya? Tentu saja tidak, misalnya saja untuk Harga Jam Tangan Rolex, yang sudah pasti banyak di kenal oleh masyarakat, karena jam tangan Rolex ini telah di produksi sejak tahun 1905 dengan kualitas jam tangan super handal, produk pertamanya adalah Oyster yang memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap cuaca ekstrim maupun air.

Pada masa itu jam tangan yang menggunakan sistem mesin otomatis dan tahan terhadap air merupakan satu terobosan yang sangat luar biasa, dan bahkan sampai saat ini, jam dengan merk Rolex telah memberikan banyak peranan untuk mereka para pecinta alam dan penjelajah dunia, baik ke puncak gunung yang tinggi sekalipun sampai ke dalam dasar lautan. Keunggulan inilah yang membuat Jam Rolex menjadi sangat terkenal dan merupakan barang mewah sampai saat ini.

Harga Jam Tangan Rolex Terbaru

Untuk Masa Kini, penggunaan jam Rolex lebih di minati oleh mereka yang menginginkan kemewahan, jadi penyematan batu mulia telah menjadi salah satu ciri khas utama dari jam buatan negara Swiss ini. Harga dari jam tangan Rolex memang sangatlah mahal harganya, dan paling murah menurut informasi berada di kisaran Rp. 80.000.000 jadi hanya bisa di jangkau oleh orang-orang tertentu. Namun bagi anda yang ingin menggunakan jam tangan Rolex KW atau palsu sudah bisa anda temui dengan mudah di toko-toko jam di kota anda, dengan harga yang bervariasi, sekitar Rp. 300.000 sampai Rp. 500.000 namun tentu saja dengan kualitas yang jauh berbeda dari jam tangan Rolex Originalnya. Alternatif lain untuk bisa mendapatkan jam tangan merk Rolex dengan harga yang lebih murah adalah membelinya dalam kondisi second pada orang yang terpercaya dan qualified.

Seri Jam Rolex
  • Rolex Oyster Perpetual Pearlmaster 39 Gold - Rp. 1.275.000
  • Rolex Cellini Time 50509 Classic - Rp. 915.000
  • Rolex Daytona Black Resegold 2 Tone Spesial - Rp. 950.000
  • Rolex Daytona Full Rosegold Sapphire Glass - Rp. 950.000
  • Rolex Day-Date 36 MM Silver Gold - Rp. 950.000
  • Rolex Day-Date 40 MM Gold - Rp. 1.050.000
  • Rolex Day Date Silver Black Dial - Rp. 735.000
  • Rolex Oyster Cosmograph DAYTONA - Rp. 750.000
  • Rolex Oyster Datejust Flower Gold-Grey - Rp. 450.000
  • Rolex Oyster Datejust Diamond Silver Chain - Rp. 235.000
  • Rolex Oyster Perpetual YACHT MASTER II - Rp. 1.235.000
  • Rolex Daytona Black Everosegold - Rp. 770.000
  • Rolex Cellini Time 50509 Clasic Black - Rp. 735.000
Demikian harga tiket jam tangan Rolex terbaru 2018, bagi anda yang mengidam-idamkan jam tangan Rolex ini, terlebih dahulu intip harga-harga di atas, agar anda bisa memilih keinginan anda. Dan yang perlu anda ketahui, pada setiap toko memiliki harga yang berbeda-beda.
Back To Top