Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru 2018

Harga Tiket  Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru 2018

Harga Tiket  Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru 2018 - Nah, ini dia tempat wisata alam yang saat ini lagi trend di kota Bogor, untuk anda yang ingin mengisi liburan dengan berwisata ke tempat-tempat yang mungkin belum pernah anda kunjungi, berikut ini kami akan memaparkan info Harga Tiket  Curug Cipamingkis, mungkin anda yang belum pernah bisa melihat harga tiket dan apa saja yang telah di siapkan di tempat wisata Curug Cipamingkis ini.


Tempat wisata Curug Cipamingkis ini menyajikan suasana alam yang masih sangat asri alami dengan curug atau air terjun yang sangat indah untuk di gunakan saat bermain air. Tempat Wisata Curug ini terletak di lembah pegunungan di bagian selatan dari pusat kota Jonggo kabupaten Bogor, atau lebih tepatnya di bukit Cipamingkis. Air terjun yang tepatnya di bukit Cipamingkis. Air terjun yang sangat indah ini tidak terlalu tinggi, ketinggian air terjun di Curug Cipaminkis ini sekitar kurang lebih 25 meter.

Nah, pastinya anda semua penasaran dan bertanya-tanya kan, berapa harga tiket untuk masuk ke tempat wisata Curug Cipamingkis ini. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak, tiket masuk ke Curug Cipamingkis ini hanya Rp. 10.000 dan Rp. 3.000 untuk biaya tambahan adminitrasi dari perhutani. Untuk parkir kendaraan seperti pada umumnya, untuk roda dua Rp. 2.000 dan untuk roda empat sebesar Rp. 4.000

Sebelum anda berangkat ke tempat wisata Curug Cipamingkis ini, usahakan dalam keadaan prima dan pastikan kendaraan anda, motor atau mobil anda dalam kondisi yang baik juga, di karenakan jalan yang akan anda lewati ada yang bagus namun juga ada yang terjal.

Pastinya tempat ini akan semakin padat di saat musim liburan telah tiba, hari biasa pun tempat wisata Curug Cipamingkis ini sudah memiliki banyak pengunjung. Tidak hanya wisatawan domestik saja, wisatawan mancanegara juga menyukai tempat wisata alam air terjun yang sangat bagus di kabupaten Bogor ini.

Itulah info Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat ini, semoga informasi ini sedikit membantu anda untuk mengetahui harga dan apa saja yang sudah di sediakan di tempat wisata Curug Cipamingkis ini. Bagi anda yang ingin mengisi liburan ke Curug Cipamingkis ini, langsung saja deh, ajak keluarga atau rekan-rekan anda.
Back To Top