Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Sendang Geulis Kahuripan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Sendang Geulis Kahuripan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Sendang Geulis Kahuripan Terbaru 2018 - Ini dia tempat wisata Bandung yang saat ini lagi hits banget, yakni Sendang Geulis Kahuripan, ada banyak sekali treveler yang telah mengabdikan momen yang indah saat di sendang geulis kahuripan ini di jejaringan sosial media. Tempat wisata alam ini terletak di Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, memiliki mata air yang sangat alami dan sangat bersih, sehingga saat kita mengabdikan momen saat menyelam pun bisa terlihat sangat jelas dan membuat foto semakin indah dan keren.


Suasananya sangatlah alami dan segar, karena di dukung oleh suasana pedesaan yang sungguh indah. Mata air sendang geulis kahuripan ini juga di kenal dengan nama Talaga Cikahuripan Padalarang. Tempat ini banyak sekali pengunjungnya, apalagi jika liburan telah tiba, sudah pasti banyak sekali anak-anak, remaja, dan orang dewasa yang berlibur di tempat wisata alam Bandung ini.

Background batu-batuan dan juga pepohonan yang membuat spot untuk berfoto semakin menarik. Jangan lupa untuk datang ke tempat wisata Bandung yang sangat keren ini bersama keluarga dan rekan-rekan anda.

Anda pun juga tidak perlu bingung jika ingin ganti pakaian, karena fasilitas di wisata alam ini sangat lengkap yakni terdapat tempat bilas, saung untuk beristirahat, tempat untuk ganti pakaian , tempat parkir, warung yang akan memanjakan anda dengan makanan yang cukup lezat.

Nah pastinya anda semua penasaran kan dengan harga masuk ke tempat wisata Sendang Geulis Kahuripan ini, anda dapat membeli tiket masuk dengan harga Rp. 10.000. Dengan  harga tiket masuk yang begitu murah ini anda bisa menikmati keindahan alam dan jernihnya sendang geulis kahuripan.

Itulah info lengkap tiket masuk Sendang Geulis Kahuripan Terbaru 2018, semoga info ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Untuk itu, bagi yang belum pernah mengunjungi tempat wisata yang satu ini, jangan ragu-ragu deh untuk mengunjunginya bersama keluarga ataupun rekan-rekan anda.
Back To Top