Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo F1S Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo F1S Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo F1S Terbaru 2018 - Smartphone dengan kamera depan 16 Megapixel terbaru ini merupakan smartphone terbaru dari Oppo yang di sajikan untuk anda semua yang gemar dengan berselfie. Maka dari itu Oppo merangkai suatu smartphone yang mungkin bertujuan agar saat berselfie tidak menggunakan aplikasi foto yang memiliki efek untuk mempercantik ataupun memperbagus sebuah foto, tanpa aplikasi apapun Oppo kali ini bisa menjadikan foto anda menjadi jernih dan tajam, jadi sangat terlihat bagus. Saat ini banyak sekali kamera depan dengan kualitas bagus dan tidak hanya di gunakan untuk berselfie, akan tetapi kamera depan yang hasilnya bagus dan memiliki kapasitas yang besar juga di gunakan untuk video call ataupun berkaraoke menggunakan aplikasi smule.


Desain dari Oppo F1S ini sangatlah bagus dan keren, jadi kita akan semakin percaya diri saat memakai smartphone yang satu ini, memang pada saat ini Oppo F1S lagi booming-booming nya di televisi swasta. Smartphone ini juga memiliki kelebihan seperti menggunakan teknologi Fingerprint sensor.

Nah setelah kita membahas kelebihan dari Oppo F1S tadi, sekarang kita akan membahas layar dari smartphone F1S, ukuran layar dari smartphone ini yakni 5,5 inchi dan pastinya sangat nyaman apabila di genggam, teknologi layar yang di gunakan adalah IPS LCD Capacitive Touchscreen 16M colors, dan layar dari Oppo F1S ini juga di lindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 sehingga sangat aman saat terkena goresan benda yang tajam.

Dan untuk ROM nya tersedia slot sebesar 32GB yang sangat besar saat kita menginstal aplikasi maupun menyimpan file file penting seperti foto, video, musik, dan sebagainya di smartphone canggih ini. Nah untuk CPUnya Oppo F1S ini menggunakan CPU Octa Core 1,5 Ghz Cortex A-53 Mediatek Mail-T860MP2 dengan dukungan RAM 3 GB akan semakin membuat ringan di saat kita menjalankan game yang cukup besar di Oppo F1S ini

Dari segi kamera seperti yang sudah kita jelaskan di atas, kamera depannya merupakan salah satu fitur unggulan dari Oppo F1S dengan kamera 16MP, dan menurut kami memang kamera depan lebih banyak di gunakan daripada kamera belakang, sehingga sangat cocok Oppo F1S ini menggunakan kamera 16 Megapixel untuk kamera depannya. Kamera belakangnya juga memiliki kualitas yang sangat bagus pula, karena memiliki 13 megapixel dengan fitur pendukung LED flash, Autofocus dan phase detection, sangat pas bagi kamu yang suka mengambil gambar atau merekam video hal-hal yang mungkin terlihat unik atau bagus.

Batrai yang digunakan pada smartphone F1S ini adalah Non removable Li-Po 3075 mAh. Dan untuk OS (Operating System yang di gunakan adalah android v 5.1 Lollipop, sudah tersedia fitur fitur umum lainnya seperti yang ada pada smartphone pada umumnya yaitu hospot wifi, A-GPS, bluetooth, dan fitur fitur lainnya.

Oppo F1S ini telah mendukung jaringan terbaru di Indonesia yang di gunakan operator operator saat ini yaitu 4G LTE yang memang sangat cepat apabila di gunakan untuk mendownload ataupun streaming. Nah sekarang kita bahas masalah harga dari Oppo F1S ini, harga dari Oppo F1S ini adalah 3.2000.000 jutaan. Dengan harga tersebut anda mendapatkan smartphone canggih dan sangat bagus sekali.

Itulah info harga dan spesifikasi dari Oppo F1S, bagi anda yang ingin membeli smartphone yang satu ini, langsung saja deh ke center Oppo terdekat di kota anda, sudah tidak di ragukan lagi, para pengguna Oppo F1S ini mengakui bahwa sangat puas saat memakai Oppo F1S ini. Semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk kita semua.
Back To Top