Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan Terbaru 2018 - Hay guys, kali ini kita akan membahas tentang Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan, Konon katanya kebun kurma tak bisa tumbuh di Indonesia, namun semua terbantahkan karena di Indonesia tepatnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan Jawa Timur ini Terdapat wisata petik kurma dan diklaim sampai 2017 ini hanya satu-satunya di Indonesia.

Wisata petik kurma ini di gagas oleh pemilik Duta Wisata Group, HM Roeslan. Tempat Wisata unik dan keren ini di buka secara resmi pada tanggal 1 Januari 2017. Tempat wisata petik kurma ini di dirikan di atas lahan seluas 3,7 hektar.


Para pengunjung akan di manjakan dengan indahnya ratusan pohon kurma yang memang dapat berbuah di Indonesia. Anda pun bisa memanfaatkan tempat wisata ini juga untuk berfoto dengan latar belakang pohon kurma yang memang tidak hanya bisa tumbuh di Negara Arab saja.

Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan ini hanya Rp. 5.000 per orang. Di tempat ini kita dapat menikmati indahnya pohon-pohon kurma tetapi kita juga bisa menikmati hasil olahan pohon kurma, mulai dari minuman sampai makanan yang menggunakan bahan dari kurma.

Dan yang paling seru anda di situ juga bisa membeli batik motif kurma untuk dapat di jadikan oleh oleh untuk teman ataupun keluarga anda di rumah. Spot yang cukup menarik lainnya yakni adalah adanya pesawat boeing 737 yang bisa kita buat selfie untuk dishare di akun instagram anda, dan kita juga bisa melihat pemandangan pohon kurma dan zaitun dari ketinggian.

 Tempat wisata ini akan terus di kembangkan dengan bermacam-macam hal yang baru, tentunya lebih memanjakan pengunjung wisata petik kurma di Pasuruan ini. Nah bagi anda semua yang ingin berwisata ke tempat yang satu ini jangan ragu ragu deh untuk mengajak keluarga atau rekan-rekan anda.
Back To Top