Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep Malang Terbaru 2018 - Pantai ngliyep merupakan pantai yang di kenal dengan sebutan pantai pasir panjang, hal tersebut di karenakan pantai di sini merupakan pantai dengan pasir putih yang cukup panjang membentang di garis pantai. Pantai yang terletak di Dusun Ngliyep Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo ini memang sangat eksotik, siapa saja yang kesini pasti akan merasa ingin mengunjunginya lagi.


Rute ke Pantai Ngliyep

Untuk menuju ke Pantai Ngliyep, ada dua jalur yang dapat di gunakan. Untuk jalur yang pertama, dari kota Malang menuju Kepanjen, kemudian mengarah langsung ke selatan ke arah Donomulyo sampai menemukan pertigaan menuju Pantai Ngliyep.
Dan untuk rute yg ke dua, dari kota Malang menuju kepanjen, kemudian lurus ke barat sampai ke arah karangkates, setelah itu belok kiri ke arah Donomulyo hingga pertiggaan ke arah Pantai Ngliyep. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat di GPS.

Nah kali ini kami akan membahas tentang Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep ini, untuk masuk ke pantai ini kita hanya merogoh kocek sekitar Rp. 10.000 per orangnya. Sedangkan biaya retribusi mobil sebesar Rp. 10.000, dan untuk roda dua Rp. 5.000

Di Pantai Ngliyep ini anda bisa menikmati pemandangan dan udara yang segar dengan mendirikan tenda. Namun bagi anda yang tidak membawa tenda, di Pantai Ngliyep ini sudah terdapat penginapan yang di sediakan oleh perhutani, jika ingin menyewanya akan di kenakan tarif Rp. 100.000 per malam nya.

Selain terdapat penginapan, di situ juga terdapat warung makan dengan harga yang tidak mencekik kocek yang kita bawah. Harga ikan bakar sama nasi hanya Rp. 20.000 per porsinya. Dan harga ikan per ons biasanya sekitar Rp. 8.000 sampai 15.000, tergantung jenis ikannya juga.

Selain penginapan dan warung, juga terdapat toilet yang bersih dan nyaman untuk ukuran pantai yang letaknya cukup jauh dari pusat kota. Dan untuk toilet, kita di kenakan tarif Rp. 2.000 per sekali masuk.

Itulah Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep, semoga info ini sangat bermanfaat bagi anda semua. Bagi anda yang ingin mengunjungi pantai ini, langsung saja deh jangan ragu-ragu untuk mengajak rekan-rekan atau keluarga anda.
Back To Top