Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Jember Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Jember Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Jember Terbaru 2018 - Pantai Watu Ulo ini merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal dengan legenda serta fenomena mistisnya. Pantai ini sebenarnya tidak terlalu bagus, namun bagi yang ingin bersantai sambil menikmati kehororan pantai ini, boleh sih mencoba untuk bermalam atau berkunjung ke pantai watu ulo ini.


Berdasarkan informasi dari beberapa warga setempat, pantai watu ulo memang benar benar terdapat makhluk dunia lain yang berbentuk atau nampak dengan menyerupai ular. Selain itu, di dekar makhluk seperti ular tersebut juga terdapat banyak sekali wujud wanita dengan lidah yang di penuhi dengan darah. Hal tersebut berarti bahwa memang pantai dan lokasi ini cukup angker dan berbahaya, sehingga pengunjung di larang untuk berjalan menaiki bebatuan di pantai Watu Ulo ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Jember Terbaru

Begitulah penampakan Watu Ulo secara memanjang yang di ambil dari koleksi mbah kesayangan kita, pada papan tersebut telah tertulis larangan bagi pengunjung untuk menapaki watu ylo tersebut, karena sesuai ceritanya di atas dan juga kejadian malang yang menimpa beberapa pengunjung dan akhirnya harus tenggelam dan meninggal di lokasi tempat wisata watu ulo ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo

Untuk Harga Tiket pada setiap orang di kenakan biaya Rp. 7.500 rupiah. Dan biasanya untuk anak-anak bebas tiket, selain itu juga di kenakan biaya untuk mobil di tarik Rp. 10.000 rupiah, dan untuk biaya sepeda motor di kenakan Rp. 5.000 rupiah. Dan bagi para pengunjung yang ingin masuk secara gratis, bisa datang di atas jam 5 sore.


Gambar di atas menunjukkan kepatuhan pengunjung untuk tidak naik ke watu ulo tersebut. Selain itu, bagi anda yang mengajak anak-anak anda ke pantai ini, jangan lupa untuk selalu mengawasi putra-putri anda, karena ombak di lokasi ini jika menjelang sore akan cukup besar dan dapat memberikan bahaya kepada anak anak ataupun keluarga anda.
Back To Top