Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Pulau Sempu Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pulau Sempu Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pulau Sempu Terbaru 2018 - Pulau sempu merupakan salah satu pulau yang ada di wilayah Malang Selatan yang saat ini menjadi salah satu tempat wisata favorit yang ada di Malang. Dulu memang belum banyak orang yang mengetahui pulau sempu tersebut. Namun pada saat ini semakin berkembangnya dunia digital yang telah menyebabkan semakin banyak wisatawan, traveller, bahkan juga backpacker yang berbondong-bondong untuk berwisata ke tempat ini.


Nah pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai harga tiket masuk ke Pulau Sempu, dan saya juga ajan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana untuk mencapai pulau sempu tersebut.

Yang akan kami jelaskan terlebih dahulu yakni mengenai pemberangkatan menggunakan angkot dari kota Malang. Bagi anda yang naik mobil pribadi ataupun naik motor juga bisa membaca alur rute di bawah berikut ini.

Rute Perjalanan Ke Pulau Sempu

Untuk menuju ke Pulau Sempu, anda akan menempuh perjalanan yang cukup panjang. Dari Sendang Biru kemudian melakukan perjalanan kembali menggunakan perahu yang sudah di sediakan di situ untuk sampai ke pulau sempu.

Harga Tiket Masuk Ke Pulau Sempu

Harga tiket masuk ke pulau sempu yakni berkisar Rp. 38.000 dari masuk ke sendang biru dan juga pulau sempu.

Total Biaya ke Pulau Sempu

Untuk total biaya, sebenarnya bisa tergolong murah, sekitar Rp. 100.000 per orang. Apabila kesana bersama rombongan dan apabila memakai perahu ikut rombongan orang lain. Jika ke pulau sempu sendiri biaya akan lebih mahal.

Keindahan Pulau Sempu


Nah, bagi anda yang ingin ke Pulau Sempu, sisihkan sedikit uang anda dan juga sedikit waktu anda untuk berlibur di sana. Sebuah pulau yang eksotik yang menawarkan keindahan dan juga kesunyian. Ada banyak orang yang mengatakan pulau ini bukanlah pulau sempu, tapi Pulau Sempu(RNA)

Itulah Harga Tiket Wisata yang bisa kami bagikan kepada anda semua, untuk anda yang ingin menikmati keindahan pulau sempu ini, langsung saja deh ajak semua rekan-rekan anda atau keluarga anda untuk berbondong-bondong ke pulau sempu ini.
Back To Top