Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Wisata Pantai Bias Tugel 2018

Harga Tiket Wisata Pantai Bias Tugel 2018

Harga Tiket Wisata Pantai Bias Tugel 2018 - Orang mungkin sangat jarang sekali mendengar Pantai Bias Tugel, Letak dari pantai Bias Tugel ini memang tergolong jauh dari pusat keramaian pulau dewata yakni Kuta Bali. Dan untuk menunjukkan pantai Bias Tugel jaraknya sekitar 57km dari bandara Ngurah Rai Bali, dengan satu setengah jam perjalanan jika menggunakan kendaraan bermotor. Agar bisa sampai dari pantai Bias Tugel ini, anda haruslah menuju pelabuhan padang Bai dan pantai Bias Tugel dikalangan wisatawan lebih dikenal dengan nama pantai Padang Bai.


Kata Bias itu yang berarti pasir, dan sedangkan tugel itu berarti terpotong, jadi pantai Bias Tugel ini memiliki arti pantai yang pasirnya terpotong, hal ini di karenakan area pantai yang tidak begitu luas di bagian kanan kirinya dan di apit oleh batu karang yang lumayan besar. Pantai ini tergolong pantai kecil yang memiliki pasir putih dan dapat kami kategorikan sebagian salah satu pantai yang indah di Bali.

Akses menuju pantai ini jaraknya 500 meter dari pelabuhan padang Bai. Anda pun harus berjalan kaki melalui jalan yang cukup terkal dan berbatu. Lumayan mengeluarkan tenaga saat sepanjang perjalanan. Namun pengorbanan anda tidak akan mengecewakan , pantai yang cantik dan tersembunyi ini akan menyambut anda dengan hamparan pantai berpasir putih dengan air laut yang begitu sangat bersih dan jernih.

Para wisatawan yang berkunjung tidak di kenakan tiket masuk atau gratis. Fasilitas pengunjung obyek wisata di Bali seperti hotel dan restoran yang belum di bangun di sekitar pantai. Hanya ada beberapa warung makanan dan minuman kecil. Letaknya tergolong sederhana yang terbuat dari bambu dan beratapkan daun kelapa kering. Dan menurut informasi pedagang yang merupakan penduduk setempat, warung mereka terkadang roboh jika angin laut begitu amat kencang, terutama saat musim hujan angin di malam hari.

Batu karang yang menjulang tinggi pada bagian kanan kiri pantai membuat tempat ini terasing dari pantai di sebelahnya. Sangat tepat untuk liburan keluarga bagi anda yang membawa anak-anak. Orang tua akan mudah mengawasi anak-anaknya jika bermain pasir, karena di pantai tersebut masih tergolong sepi pengunjung. Sebagian besar pengunjung yang datang ke pantai ini adalah mereka yang hobi bermain selancar dan snorkling, karena ombak di pantai ini gelombangnya cukup tinggi dan panjang, kehidupan alam bawah airnya masih sungguh sangat alami, dengan terumbu karang yang mempesona dan berbagai macam ikan hias akan hadir menyapa pecinta snorkling.

Waterblow atau air laut yang menyembur ke atas akibat benturan gelombang dengan batu karang bisa anda saksikan sekitar 50 meter di sebelah kanan pantai. Wisatawan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengambil gambar antara ombak dengan batu karang. Bagi anda yang memiliki kegemaran untuk melakukan wisata di Pantai Bali.

Bagi anda yang ingin tahu bagaimanakah keadaan di pantai Bias Tugel ini, jangan ragu-ragu deh untuk mengunjunginya, langsung saja beramai-ramai bersama keluarga ataupun rekan-rekan anda untuk melihat keindahan pantai Bias Tugel tersebut.
Back To Top