Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Air Terjun Telunjuk Dewa Raung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Air Terjun Telunjuk Dewa Raung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Air Terjun Telunjuk Dewa Raung Terbaru 2018 - Air terjun telunjuk dewa raung yang kini semakin ramai dengan pengunjung karena airnya yang sangat jernih dan indah. Air terjun telunjuk dewa raung sendiri terletak di Dusun Manggaran, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon-Banyuwangi. Air terjun yang baru ini menjadi sangat populer sampai - sampai masuk tempat wisata yang di tayangkan di salah satu televisi swasta di Indonesia.

Dengan hadirnya air terjun telunjuk raung ini, berarti di desa Sumberarum, Kecamatan Songgon kini berjumlah 3 buah air terjun. Lokasi air terjun telunjuk raung ini berada di kaki gunung raung. Menurut pembina remaja Dusun Manggaran Desa Sumberarum, sebenarnya air terjun telunjuk raung ini sudah lama, namun akses menuju ke air terjun tersebut sangat sulit.


Untuk dapat masuk ke wisata air terjun telunjuk raung ini anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 5000 per orang.

Nah itulah dia Informasi Harga Tiket Masuk Air Terjun Telunjuk Dewa Raung yang ada di banyuwangi, Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua yang hendak bertujuan untuk berwisata alam, Selamat Berlibur
Back To Top