Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Selecta Batu Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Selecta Batu Malang  Terbaru 2018


ADA APA DENGAN KOTA BATU? Kota wisata Batu sekarang ini mulai membenahi diri dengan bertambahnya beragam tempat wisata yang cukup banyak hingga dapat membuat Kota Batu menjadi salah satu kota wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat musim liburan tiba, mulai dari liburan hari raya, liburan sekolah, bahkan liburan tahun baru, kota Batu selalu dipenuhi dengan para wisatawan yang berkunjung. 


Salah satu contoh dari sekian banyak tempat wisata yang telah lama berdiri dan banyak di suka oleh para pengunjung adalah tempat wisata yang bernama Taman Rekreasi Selecta yang berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu. Bila anda mengendarai kendaraan umum, anda dapat menaiki mikrolet dan akan langsung turun di depan pintu masuk Taman Rekreasi Selecta ini, dan jalan bagi anda yang membawa kendaraan pribadi juga sangat mudah untuk di tempuh, sehingga akan memudahkan anda untuk berwisata ke Taman Rekreasi Selecta ini.

Ciri yang paling khas dari Taman Rekreasi Selecta adalah pemandangan hamparan taman bunga dengan beragam tanaman yang berwarna warni. Di selecta sendiri juga terdapat kolam renang yang bersih yang tentunya dengan air dinginnya yang menyegarkan badan. Selain itu terdapat pula beragam fasilitas yang dapat anda nikmati saat berkunjung ke Taman Rekreasi Selecta. Bagi anda yang ingin berkunjung ke Taman Rekreasi Selecta, anda dapat melihat harga tiket masuk dan harga tiket beragam wahana yang ada didalam Selecta berikut yang akan kami sajikan, sehingga anda dapat menikmati setiap wahana dengan menyenangkan.

HARGA TIKET MASUK DAN TIKET WAHANA TAMAN REKREASI SELECTA BATU :
  1. Harga Tiket Masuk Perorangan - Rp. 25.000
  2. Harga Tiket Masuk Rombongan - Rp. 20.000
  3. Harga Tiket Parkir Bus - Rp. 20.000
  4. Harga Tiket Parkir Mobil - Rp. 10.000
  5. Harga Tiket Parkir Sepeda Motor - Rp. 5.000
  6. Harga Tiket Flying Fox - Rp. 20.000
  7. Harga Tiket Menunggang Kuda - Rp. 10.000
  8. Harga Tiket Perahu Bebek - Rp. 15.000
  9. Harga Tiket Sky Bike - Rp. 20.000
  10. Harga Tiket Kora Kora atau Perahu Ayun - Rp. 10.000
  11. Harga Tiket Play Ground - Rp. 10.000
  12. Harga Tiket Kiddy Ride - Rp. 10.000
  13. Harga Tiket Mandi Air Panas - Rp. 5.000
  14. Harga Tiket Persewaan alat mandi masing masing - Rp. 10.000
  15. Harga Sewa Ban Renang - Rp. 5.000   
  16. Harga Penitipan Barang - Rp. 5.000
Note : Harga dapat Berubah Sewaktu - Waktu (Sbg contoh Harga Tiket Masuk saat Liburan Akhir Tahun mungkin akan beda dengan hari biasa)

Taman Rekreasi Selecta Batu Buka Setiap Hari Pukul 06.00 - 18.00 WIB

Itulah demikian Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Selecta Batu Terbaru 2018, Besar harapan kami semoga anda dan keluarga dapat berkujung ke Taman Rekreasi Selecta Batu yang merupakan taman Rekreasi yang penuh dengan taman bunga dan kolam renang serta wahana lalin yang sangat mengasyikkan dan dapat menambah pengalaman baru rekreasi anda, Semoga informasi ini Bermanfaat bagi anda semua, Selamat Berliburan
Back To Top