Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018



Kali ini kami akan memberikan info Harga Tiket Masuk dari Tempat Wisata yaitu Taman Kelinci Batu, yang merupakan tempat wisata terbaru yang hadir di kota Malang yang sangat wajib untuk anda datangi. Taman Kelinci Batu Malang ini terletak di Jalan Paralayang Desa Pandesari Pujon Malang.


Taman Kelinci Batu Malang sendiri adalah taman yang didirikan dengan konsep yang hampir sama dengan Farm House Susu Lembang yang terlebih dulu terkenal di Indonesia. Kawasan wisata ini terkenal dengan sebutan Taman Kelinci, namun sebenarnya kawasan wisata ini bernama Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field, kawasan wisata ini memiliki tempat yang sangat strategis dan memiliki keindahan, serta keunikan sendiri, karena kawasan wisata ini sedang sangat digemari di Media Sosial.

Sesuai dengan namanya Taman Kelinci Batu Malang, anda dan seluruh keluarga dapat berinteraksi secara langsung dengan kelinci kelinci lucu yang sengaja di biarkan bebas di seluruh kawasan wisata. Selain itu anda juga dapat menikmati beberapa miniatur dunia seperti gedung gedung ternama, juga yang paling menarik adalah menyajikan area yang sangat mirip dengan film the hobbits. 


Bagi anda yang suka berfoto selfie, anda dapat sepuasnya bermain dengan kelinci dan mengambil gambar dengan latar belang yang sangat indah serta beragam, ada juga taman taman yang menyajikan rerumputan hijau dengan tambahan bunga - bunga yang berwarna warni, serta beberapa penataan lainnya anda akan di bawa seolah - olah memasuki dunia dongeng yang sangat cantik.

Untuk rute menuju ke Taman Kelinci Batu Malang, tidaklah sulit, jika dari pusat kota Batu anda dapat menuju ke arah barat kota batu menuju ke arah Paralayang, lalu anda dapat singgah di kecamatan Pujon lalu ikuti saja petunjuk arah yang banyak terdapat di sepanjang jalan menuju ke arah Taman Kelinci  Batu Malang.

Untuk menikmati kawasan wisata Taman Kelinci Batu Malang, anda dapat masuk ke kawasan wisata Taman Kelinci Malang dengan harga tiket masuk dengan harga Rp. 5.000 per orang, sedangkan untuk harga tiket parkir sepeda motor Rp. 2.000 dan parkir mobil Rp. 5.000 per motor.

Demikianlah Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Batu Malang Terbaru 2018 ini kami sampaikan, pastinya kawasan wisata Taman kelinci ini akan membuat anda dan seluruh keluarga bersenang - senang dan menikmati pemandangan dan binatang kelinci yang sangat lucu. Semoga Bermanfaat dan Semoga Liburan Anda Menyenangkan :)

Back To Top