Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Wisata Petik Apel Kusuma Agro Batu Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Wisata Petik Apel Kusuma Agro Batu Malang Terbaru 2018

Kota wisata Batu terkenal atau identik dengan sebutan kota buah (terutama buah Apel) dan juga kota bunga, hal ini dikarenakan sebagian luas lahan atau wilayah kota wisata Batu berupa area persawahan/perkebunan yang ditanami buah, sayur dan bunga (lokasi kota batu yang berada di dataran tinggi). Hal tersebut bisa kita buktikan pada saat kita mulai memasuki wilayah kota batu, maka yang akan kita jumpai dikanan kiri jalan adalah banyaknya hamparan persawahan/perkebunan yang luas serta banyak pula kita temui pedagang buah dan juga bunga.
Dan dibeberapa tempat di Kota Wisata Batu telah menyediakan sarana rekreasi wisata petik buah (dengan berbagai macam buah) yang bisa anda petik langsung dari pohonnya, dan menikmati sepuasnya di area kebun yang telah tertata rapi dan apik sambil menikmati indahnya pemandangan alam Kota Wisata Batu

Harga Tiket Masuk Kusuma Agrowisata

Harga tiket masuk mulai dari Rp.34.000 hingga Rp.54.000

Untuk tiket masuk dengan harga Rp.34.000, pengunjung bisa memetik sebanyak 4 buah strawberry dan 2 buah apel. Tiket masuk tersebut sudah termasuk dengan welcome drink dari pihak Kusuma Agrowisata.

Demikian artikel ini saya buat sedemikian rupa mengenai Harga Tiket Wisata Petik Apel Kusuma Agrowisata Batu Terbaru 2018 ini. Terima kasih telah membaca dan semoga bermanfaat bagi anda semua. Semoga Liburan anda Menyenangkan :)










Back To Top