Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Folavit 400 Mg Terbaru 2018

Harga Folavit 400 Mg Terbaru 2018

 



Folavit 400 Mg ini memiliki kandungan asam folat yang membuat genetik dari sel sel atau DNA yang bermanfaat dalam pertumbuhan dan perkembangan, sehingga dapat memelihara sistem syaraf yang sehat dan dalam pembentukan sel darah merah yang membawa oksgen ke seluruh tubuh.

Kegunaan dari  Folavit 400 Mg yaitu :
  1. Kondisi lain seperti penyakit hati, pasien dengan kondisi alkohol berlebihan, serta infeksi dan diare lama juga merupakan indikasi pemberian suplementasi asam folat.
  2. Mengobati defisiensi asam folat, anemia, megaloblastik dan pada anemia karena kekurangan suplemen nutrisi.
  3. Berguna sebagai suplemen makanan wanita yang merencanakan kehamilan dan selama 12 minggu pertama kehamilan untuk membantu mencegah cacat tabung syaraf lahir seperti spina bifida dan cacat bawaan lain seperti bibir sumbing dan celah bibir pada bayi sejak dalam kandungan.
Asam folat sendiri tidak berbahaya bagi bayi yang belum lahir, namun bagi anda yang memiliki keluhan atau penyakit di bawah ini, di anjurkan untuk tidak mengkonsumsi obat ini, yaitu :
  • Penyakit ginjal atau sedang menjalani dialisis.
  • Anemia Hemolitik.
  • Anemia Pernisiosa
  • Infeksi atau
  • Jika anda seorang pecandu alkohol.
Folavit 400 Mg sendiri juga mudah utuk di dapatkan di Apotik dan toko obat, karena obat ini relatif aman untuk semua kalangan dan di jual dengan harga yang terjangkau yaitu : Rp. 10.000 saja untuk satu strip berisi 10 tablet.


Demikianlah  Harga Folavit 400 Mg Terbaru 2018 ini, pastinya anda dapat mulai merencanakan untuk memiliki momongan dan mengkonsumsi Folavit agar anda tercukupi asupan asam folat harian anda. Semoga Bermanfaat
Back To Top