Berbagi Informasi Tentang Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Peta Park Taman Kota Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Peta Park Taman Kota paling Hits Bandung Terbaru 2018

 


Jika bicara soal tempat wisata di kota Bandung tentu akan ada banyak sekali tempat yang bisa dibahas, dan yang terbaru ada sebuah destinasi wisata baru di kota kembang ini yang bernama Peta Park. Saat ini objek wisata yang berkonsep taman tersebut menjadi tempat hits dan banyak diperbincangkan, bahkan pernah menjadi trending di media sosial, hal itu karena taman ini bukan sekedar taman biasa sebab disetiap sudutnya didesain sedemikian rupa sehingga terlihat begitu indah.
Objek wisata yang beralamat dijl. Peta No. 229, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat ini termasuk kawasan wisata baru karena mulai dibuka untuk umum pada tanggal 29 Mei 2016, walaupun belum lama diresmikan namun antusias masyarakat terhadap tempat ini begitu baik terutama para remaja yang gemar mencari tempat menarik untuk berfoto atau selfie.
Di taman peta park ini juga terdapat berbagai tanaman hidroponik seperti bayam, kangkung, sawi dan yang lainnya, selain itu terdapat juga tanaman buah seperti buah jeruk, mangga dan lain sebagainya. Nah bagi yang tertarik dengan taman ini bisa datang bersama keluarga atau teman untuk berwisata sambil refresing menghilangkan penat setelah menjalani aktivitas padat sehari-hari, namun sebelum kesana ada baiknya jika perlu tahu harga tiket masuk peta park bandung agar dapat mempersiapkan keperluan seperti budget untuk memasuki kawasan wisata ini.
Sebelum memasuki kawasan wisata peta park bandung tentunya para pengunjung yang datang diharuskan membayar biaya masuknya terlebih dahulu, berikut ini merupakan harga tiket masuk peta park bandung terbaru.

Harga Tiket Peta Park Bandung

KategoriHarga (Rp.)
Tiket Masuk/orangRp 10.000
Anak usia dibawah 3 tahunGRATIS
Parkir MotorRp 3.000
Parkir MobilRp 5.000

 

Jam Operasional Peta Park Bandung

 

Jam operasional atau jam buka peta park bandung dibuka setiap Selasa s/d Kamis pukul 11.00-19.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.00-19.00 WIB.
Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk peta park bandung, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih dan Semoga Liburan anda Menyenangkan
Back To Top